Liga Italia

Juventus Dekati Permata Senegal Habib Diarra usai Gagal Angkut Franck Kessie

Sabtu, 5 Agustus 2023 11:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© FOX Sports Asia
Klub Liga Italia, Juventus, beralih ke wonderkid asal Senegal yang bernama Habib Diarra usai gagal mendekati pemain Barcelona, Franck Kessie, di bursa transfer. Copyright: © FOX Sports Asia
Klub Liga Italia, Juventus, beralih ke wonderkid asal Senegal yang bernama Habib Diarra usai gagal mendekati pemain Barcelona, Franck Kessie, di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, beralih ke wonderkid asal Senegal yang bernama Habib Diarra usai gagal mendekati pemain Barcelona, Franck Kessie, di bursa transfer.

Upaya Juventus dalam mendekati gelandang Barcelona yang juga eks AC Milan Franck Kessie menemui batu sandungan. Sebab, Kessie berpotensi gabung ke klub Arab Saudi, Al Ahli.

Sehingga, melansir dari Juve FC, klub yang berjuluk Si Nyonya Tua itu berpaling ke Liga Prancis di mana mereka menyasar Habib Diarra dari klub Strasbourg.

Adalah Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, yang memiliki ide untuk mencoba peruntungan mereka dalam mendekati gelandang muda asal Senegal tersebut.

Juventus atau Bianconeri bisa mendapat 'keberkahan' kalau sukses menggaet Diarra. Sebab, sang pemain tampil apik bersama Strasbourg meski baru berumur 19 tahun.

Hanya saja, mungkin usianya yang masih sangat muda akan membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak akan langsung mengandalkannya.

Belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan Bianconeri untuk mendapatkan si permata Senegal tersebut di musim panas 2023.

Namun melihat dari Transfermarkt, Diarra memiliki harga jual yang sangat murah, yakni 10 juta euro saja. Juventus bisa mendatangkannya dengan mudah.

Sebenarnya, Juventus juga punya alternatif lain, yaitu Luca Lipani dari Genoa. Namun, mereka kalah bersaing dengan Sassuolo dalam perebutan sang gelandang muda.

Sehingga, satu-satunya harapan mereka saat ini tinggal Habib Diarra dari Strasbourg. Juventus bisa mulai mendekati sang pemain sebelum mendapat persaingan dari klub lain.