Liga Indonesia

PSMS Kedatangan Pemain Asing Brasil Jelang Liga 2 Bergulir

Sabtu, 5 Agustus 2023 14:18 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Juni Adi
© FOOTBALL265.COM/Aldi Aulia Anwar
Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih. Copyright: © FOOTBALL265.COM/Aldi Aulia Anwar
Pelatih PSMS Medan, Ridwan Saragih.

FOOTBALL265.COM - PSMS Medan terus mempersiapkan diri untuk menyongsong bergulirnya Liga 2 223/2024 dengan berupaya mendatangkan pemain-pemain baru.

Diketahui, tim berjuluk Ayam Kinantan itu belum mengontrak satupun dari dua kuota pemain asing. Sebab, Liga 2 musim ini diizinkan untuk merekrut dua pemain asing yakni satu slot bebas dan satu lagi slot Asia.

Juru taktik PSMS, Ridwan Saragih mengatakan, pihaknya terus berupaya menambah amunisi baru sebelum kick-off Liga 2 musim ini pada September mendatang.

Bahkan, pelatih 47 tahun itu menyebut kerangka timnya saat ini sudah hampir mendekati 100 persen dan tinggal menunggu kedatangan setidaknya tiga pemain baru lagi.

"Kerangka tim saat ini bisa dibilang sudah sekitar 90 persen. Kita masih menunggu sekitar tiga pemain lagi, dalam waktu dekat sudah sampai," kata Saragih, kepada awak media, Sabtu (5/8/23).

Menilik belum adanya PSMS merekrut pemain asing, disinggung perihal itu Saragih membenarkan hal tersebut. Ia menyebut dua calon pemain asing PSMS berasal dari Jepang untuk slot Asia, dan Brasil untuk slot bebas.

Namun, pelatih berlisensi A AFC itu enggan membocorkan lebih rinci perihal calon-calon pemain asing PSMS tersebut.

"Yang pasti posisinya bawah, tengah, dan depan (tiga calon pemain baru yang akan datang). Termasuk (pemain) asing di dalamnya," beber Saragih.

"Ya, rencananya dari Jepang dan Brasil. Jadi kita tunggu saja dalam waktu dekat ini," pungkas pelatih yang juga berprofesi sebagai personil TNI Angkatan Darat ini.