Liga Spanyol

Rumor Transfer Barcelona: Lepas Franck Kessie, Blaugrana Pepet Bardley Barcola

Sabtu, 5 Agustus 2023 20:10 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Albert Gea
Rumor bursa transfer klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, Sabtu (05/08/23), lepas Franck Kessie, Blaugrana kini mengincar Bradley Barcola. Copyright: © REUTERS-Albert Gea
Rumor bursa transfer klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, Sabtu (05/08/23), lepas Franck Kessie, Blaugrana kini mengincar Bradley Barcola.

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, Sabtu (05/08/23), lepas Franck Kessie, Blaugrana kini mengincar Bradley Barcola.

Upaya Juventus untuk memboyong Franck Kessie dari Barcelona menemui jalan buntu. Pemain asal Pantai Gading tersebut kini merapat ke Al Ahli.

Tak tanggung-tanggung, tawaran yang diberikan Al Ahli ditaksir berada di angka 15 hingg 20 juta euro atau sekiat Rp331 miliar. Kabarnya, tawaran ini akan diterima oleh Barcelona, yang memang ingin melego sang pemain sejak bursa transfer dibuka.

Alasannya, Blaugrana memiliki stok gelandang yang menumpuk. Belum lagi klub asal Catalan tersebut mesti membayar gaji Franck Kessie yang tidak sedikit.

Franck Kessie sebelumnya diminati oleh Juventus. Namun, kegagalan mereka menjual Dusan Vlahovic membuat Si Nyonya Tua kekurangan dana untuk memboyong sang pemain.

Kabarnya, Juventus telah melayangkan proposal peminjaman dan opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman. Tapi tawaran ini dirasa kalah menarik dari tawaran Al Ahli.

Tak hanya Franck Kessie, Barcelona juga siap melepas bek mereka, Clement Lenglet, ke AC Milan. Bek yang sempat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur ini diplot memperkuat lini belakang Rossoneri.

AC Milan memang belakangan mencoba memperkuat pertahanan dengan mendatangkan pemain baru dan menjual beberapa pemain.

Fode Ballo-Toure menjadi salah satu pemain yang rencananya akan dijual oleh AC Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Gayung pun bersambut. Barcelona dikabarkan sudah ikhlas menjual Clement Lenglet usai sang pemain  tak mendapat tempat di skuat besutan Xavi Hernandez.