Liga Spanyol

Nekat Pensiun di Real Madrid, Courtois Tak Gentar dengan 'Sengatan' Perez?

Minggu, 6 Agustus 2023 04:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Annegret Hilse
Thibaut Courtois tampak tak gentar dengan ‘sengatan’ Florentino Perez karena nekat pensiun di raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid. Copyright: © Reuters/Annegret Hilse
Thibaut Courtois tampak tak gentar dengan ‘sengatan’ Florentino Perez karena nekat pensiun di raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid.

FOOTBALL265.COM – Thibaut Courtois tampak tak gentar dengan ‘sengatan’ Florentino Perez karena nekat pensiun di raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Real Madrid.

Beberapa klub memang dipandang sebagai tempat pensiun ketika seorang pesepak bola sudah memasuki uzur untuk terus bermain di atas lapangan.

Hanya saja, Real Madrid bukanlah klub yang menerima pemain yang ingin mengakhiri kariernya di Santiago Barnebeu.

Terlebih lagi, Presiden Los Blancos, Florentino Perez, sendiri sering mengusir beberapa pemainnya sebelum mereka akhirnya gantung sepatu.

Sebut saja mulai dari sosok Iker Casillas, Sergio Ramos, Marcelo, dan Karim Benzema, yang baru saja pindah ke Al Ittihad pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Walaupun demikian, Thibaut Courtois sendiri tampaknya tetap nekat tak ingin angkat kaki dari Santiago Barnebeu hingga pensiun di sana.

“Saya sungguh bahagia di Real Madrid. Saya berharap bisa pensiun di sini,” buka kiper asal Belgia itu kepada TLN TV sebagaimana dilansir dari Football Espana.

“Saya akan melewati ini tahun ke tahun dan akan saya pastikan untuk menjaga (performa) saya (selama mungkin). Untung saja, kiper bisa terus (perform) lebih lama di sepak bola.”

“Luka Modric berusia 37 tahun dan dia masih di sini, jadi saya harap saya juga bisa bermain (di sini) dalam waktu yang lama juga).”

Thibaut Courtois sendiri berusia 31 tahun dan tentu saja sang kiper diperkirakan masih akan bertahan di Real Madrid karena satu alasan ini.