Liga Inggris

Satu Syarat Ini Bikin Manchester United Bisa Jadi Juara Liga Inggris Musim 2023/2024

Senin, 7 Agustus 2023 19:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© athletic-club
Pemain Manchester United, Christian Eriksen dan Harry Maguire saat pertandingan melawan Athletic Club Bilbao laga persahabatan pramusim. (Foto: athletic-club) Copyright: © athletic-club
Pemain Manchester United, Christian Eriksen dan Harry Maguire saat pertandingan melawan Athletic Club Bilbao laga persahabatan pramusim. (Foto: athletic-club)

FOOTBALL265.COM – Manchester United diprediksi bisa menjadi juara Liga Inggris jika melakukan satu syarat di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Manchester United berpeluang menjadi salah satu penantang kuat juara Liga Inggris, terutama selepas mendatangkan 3 pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tiga rekrutan yang didatangkan oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 adalah Andre Onana, Mason Mount, dan Rasmus Hojlund.

Rekrutan baru Man United di bursa transfer musim panas 2023 ini membuat eks pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp bereaksi.

Dilansir dari Metro, Redknapp berujar bahwa Manchester United punya kans besar untuk menjadi juara Liga Inggris musim 2023/2024 nanti.

Sementara, Arsenal dan Manchester City kemudian menjadi dua klub yang layak untuk diwaspadai pada Liga Inggris mendatang.

Pada musim perdana Manchester United dilatih oleh Erik ten Hag, mereka mampu finis di peringkat ketiga dengan jarak 14 poin di belakang Manchester City selaku juara.

Kini, dengan tambahan dua pemain baru, maka Manchester United bersiap untuk menjadi pesaing berat di Liga Inggris.

“Tak ada keraguan bahwa Manchester City akan bertarung untuk memperebutkan gelar di Liga Inggris musim depan dan saya melihat hal itu,” ujar Redknapp dilansir dari Metro.

“Arsenal tak punya keraguan bisa bersaing di Liga Inggris dengan beberapa pemain baru yang didatangkan di bursa transfer musim panas 2023.”