Liga 1

Persija Akui Proses Perpindahan Pemain Mudanya ke Rayo Vallecano Segera Rampung

Selasa, 8 Agustus 2023 19:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Khairul Imam/Persija
Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putra. Foto: Khairul Imam/Persija Copyright: © Khairul Imam/Persija
Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putra. Foto: Khairul Imam/Persija

FOOTBALL265.COM - Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putra menegaskan bahwa proses perpindahan pemain mudanya, Teuku Razzaa Fachrezi ke klub Liga Spanyol, Rayo Vallecano tinggal menyisakan proses administrasi. 

Pemain muda Persija Jakarta, Teuku Razzaa Facherezi memang membuat kejutan. Di mana dirinya telah dikontrak oleh tim asal Spanyol, Rayo Vallecano.

Kabar perpindahan Razzaa ke Rayo Vallecano pun dibenarkan oleh Wakil Presiden Persija Jakarta, Ganesha Putra. Bagi Ganesha prose perpindahan pemain Timnas Indonesia U-19 ini menyisakan proses administrasi.

“Memang ada pembicaraan soal itu tapi itu pada dasarnya kami sangat mengapresiasi itu dan sekarang ya sedang dikerjakan masalah administrasinya,” ucap Ganesha saat ditemui di Nirwana Park, Bojongsari, Depok.

Ganesha pun berharap semua proses perpindahan Razzaa ke Rayo Vallecano berjalan lancar. Sehingga nantinya Razzaa bisa berkarier di Eropa.

“Tapi semunya masih proses, jadi belum artinya belum ofisial secara administratif dan legal formalmya. Tapi memang sudah ada pembicaraan dan ya mudah-mudahan semuanya lancar,” harap Ganesha. 

Ganesha sendiri memang melihat kesempatan Razzaa bermain di Eropa satu kesempatan yang baik. Sebab nantinya akan membuat banyak pemain muda Indonesia yang bermain di luar negeri.

“Ya itu  pastikan melibatkan semua pihak. Karena kan kami selalu berkomunikasi lah ya dengan banyak pihak. Jadi ketika ada kesempatan ini ya kami akan melihat ini kesempatan yang baik untum pemain-pemainnya ya why not? Gitu aja sih simplenya,” tukas Ganesha.

Bila proses perpindahan Razzaa ke Rayo Vallecano lancar, maka Razzaa akan menyusul pemain lain seperti Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons, Korea Selatan), Pratama Arhan (Tokyo Verdy, Jepang), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze, Belgia), serta Ronaldo Kwateh (Bodrumspor, Turki).