Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Bidik Ivan Fresneda, Pochettino Tolak Vlahovic-Neymar

Selasa, 8 Agustus 2023 19:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Violeta Santos Moura
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar segar yang menyangkut nama Ivan Fresneda. Copyright: © REUTERS/Violeta Santos Moura
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar segar yang menyangkut nama Ivan Fresneda.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar segar yang menyangkut nama Ivan Fresneda.

Dikabarkan oleh media Spanyol, Sport, Chelsea tertarik mendatangkan Ivan Fresneda ke Stamford Bridge di musim panas ini.

Bek muda milik Real Valladolid itu kabarnya mendapat perhatian dari Mauricio Pochettino yang percaya dengan talenta yang dimilikinya.

Namun keinginan Pochettino itu bisa terbentur kondisi Chelsea, yang saat ini sudah memiliki dua bek kanan apik pada diri Reece James dan Malo Gusto.

Keduanya pun masih berusia muda dan diyakini akan membuat Fresneda sulit menembus tim utama klub asal London Barat itu.

Tapi Chelsea berpotensi memboyong Ivan Fresneda untuk mencari keuntungan, mengingat namanya menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Diketahui, Fresneda mampu menarik atensi dari klub-klub seperti Arsenal, Juventus, hingga Barcelona di musim panas 2023 ini.

Karena punya klausul murah, Chelsea pun akan mencoba memboyong pemain berusia 18 tahun itu dan akan meminjamkannya ke Strasbourg agar bisa berkembang.

Nantinya setelah Fresneda berkembang dan bisa tampil konsisten, barulah Chelsea akan menempatkannya ke daftar jual untuk mendapat profit.

Selain kabar ketertarikan Chelsea terhadap Ivan Fresneda, ada rumor baru yang mengatakan bahwa Mauricio Pochettino menolak kedatangan Dusan Vlahovic dan Neymar.