Bola Internasional

Resmi! Shin Tae-yong Panggil 23 Pemain ke Timnas Indonesia U-23 untuk Piala AFF U-23

Selasa, 8 Agustus 2023 22:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© PSSI
Timnas Indonesia U-23 vs Filipina Copyright: © PSSI
Timnas Indonesia U-23 vs Filipina

FOOTBALL265.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong akhirnya memanggil 23 nama pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Jakarta. Pemusatan latihan ini untuk persiapan tampil di Piala AFF U-23 yang akan berlangsung di Thailand.

Timnas Indonesia U-23 memang akan berlaga di ajang Piala AFF U-23 2023. Perhelatan ini dijadwalkan berlangsung pada17-26 Agustus di Thailand.

Timnas Indonesia U-23 sendiri bakal tergabung di grup dalam perhelatan ini. Nantinya Skuat Garuda Muda bakal bersaing dengan Malaysia dan Timor Leste.

Untuk tampil di ajang ini, pelati Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong telah memanggil 23 pemain. Di mana 23 pemain tersebut terbagi dari pemain-pemain yang bermain di kancah Liga 1 2023-2024.

Daftar peminggalan pemain ini pun disampaikan langsung oleh PSSI melalui akun resmi instagram PSSI.

Berikut Daftar Nama Pemain Timnas Indonesia U-23

Penjaga Gawang : Ernando Ari (Persebaya), Muhammad Adisatryo (PSIS Semaran) Daffa Fasya (Borneo FC)

Pemain Belakang: Rizky Ridho (Persija), Alfreandra Dewangga (PSIS Semarang), Bagas Kaffa (Barito Putera), Muhammad Ferarri (persija), Kadek Arel (Bali United), Komang Teguh (Borneo), Frengky Missa (Persikabo 1973), Dzaky Asraf(PSM Makassar)

Pemain Tengah: Beckham Putra (Persib Bandung), Arkhan Fikri (Arema FC), Fajar Fathur Rachman (Borneo FC), Kelly Sroyer (Persik Kediri), Salim Tuharea (Madura United), Robby Darwis (Persib Bandung), Ricky Dwi (Persita Tangerang), Esal SAhrul (Persita Tangerang)

Pemain Depan: Irfan Jauhari (Persis Solo), Ramadhan Sananta (Persis Solo), Abdul Rahman (RANS Nusantara FC), Muhammad Ragil (Bhayangkara FC)