Liga Inggris

Liverpool OTW Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris Rp2,1 Triliun Bungkus Moises Caicedo

Jumat, 11 Agustus 2023 13:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Andrew Boyers
Moises Caicedo pemain Brighton & Hove Albion Action. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers) Copyright: © REUTERS/Andrew Boyers
Moises Caicedo pemain Brighton & Hove Albion Action. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

FOOTBALL265.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, baru-baru ini membuat kejutan dengan memasang tawaran menarik untuk gelandang Liverpool, Moises Caicedo.

Liverpool melakukan langkah cepat dengan mendatangkan gelandang asal Ekuador, Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023.

Sebelumnya, Caicedo sempat akan bergabung ke Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 ini dan sudah sempat muncul negosiasi.

Hanya saja, Liverpool kemudian memberikan tawaran menarik, tepatnya senilai 100 juta pound yang belakangan diterima oleh Brighton.

Hal ini diungkap oleh jurnalis spesialis bursa transfer, yaitu Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya @fabrizioromano.

“Liverpool sudah melancarkan tawaran resmi untuk Moises Caicedo dan Brighton dikabarkan akan menerimanya,” kicau Romano.

“Liverpool akan mencetak rekor transfer dengan total 110 juta pound yang dibayarkan pada Brighton. Caicedo akan jadi pemain Liverpool pada hari Jumat ini, jika semuanya terjadi sesuai rencana,” imbuh Romano.

Liverpool akan kembali menduetkan Moises Caicedo dengan Alexis Mac Allister, mengingat keduanya sempat bermain bersama di Brighton.

Duet inilah yang akan jadi andalan Liverpool di musim 2023/2024 nanti, mengingat mereka memang membutuhkan pemain tengah baru.