Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Arsenal vs Nottingham, Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 11 Agustus 2023 08:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Nottingham Forest yang akan digelar Sabtu (12/08/23) pukul 18.30 WIB akan berlangsung sengit. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Nottingham Forest yang akan digelar Sabtu (12/08/23) pukul 18.30 WIB akan berlangsung sengit.

FOOTBALL265.COM – Prediksi Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Nottingham Forest yang akan digelar Sabtu (12/08/23) pukul 18.30 WIB akan berlangsung sengit.

Raksasa Liga Inggris, Arsenal, akan menjalani laga perdana musim 2023/2024 melawan Nottingham Forest di Emirates Stadium.

Laga melawan Forest ini tentu saja wajib dimenangi oleh anak asuh Mikel Arteta demi mengawali musim yang baik.

Terlebih lagi, target The Gunners pastinya tetap sama, yaitu menjuarai Liga Inggris lagi, setelah gagal menjuarainya pada musim lalu karena tersandung pada laga terakhir.

Meriam London tidak sekadar berdiam diri saja sebab Arsenal memang memperkuat amunisi kekuatan mereka dengan menggaet pemain baru.

Kai Havertz, Declan Rice, dan Jurrien Timber dibeli The Gunners agar Arsenal bisa lebih bertaji pada musim 2023/2024 nanti.

Tak hanya itu saja, The Gunners juga mendatangkan David Raya dari Brentford yang kiranya akan dijadikan pesaing Aaron Ramsdale di pos penjaga gawang.

Maka dari itu, Martin Odegaard cs diharapkan untuk bisa memetik tiga poin pada pertandingan melawan Nottingham Forest.

Melawan Nottingham Forest, Arsenal tentu unggul secara kualitas pemain, tetapi mereka harus juga waspada.

Pasalnya, Nottingham Forest tak menutup kemungkinan bisa memberikan perlawanan jika serangan mereka efektif sehingga Arsenal malah kalah.