Liga Inggris

Moises Caicedo Dipermalukan Usai Menambah Bara Api Laga Chelsea vs Liverpool

Sabtu, 12 Agustus 2023 16:36 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Ian Walton
Moises Caicedo dipermalukan seusai menambah bara api di laga perdana Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Liverpool. Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Moises Caicedo dipermalukan seusai menambah bara api di laga perdana Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Liverpool.

FOOTBALL265.COM – Moises Caicedo dipermalukan seusai menambah bara api di laga perdana Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Liverpool.

Ya, Moises Caicedo bisa dibilang secara tak langsung dipermalukan oleh manajer Brighton & Hove Albion alias eks pelatinya, Roberto De Zerbi, seusai memantik api jelang duel Liga Inggris antara Chelsea vs Liverpool.

Sebagaimana diketahui, gelandang berusia 21 tahun itu menjadi bahan rebutan The Reds dan The Blues pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Liverpool mengajukan tawaran 111 juta poudsterling atau sekitar 2,16 triliun rupiah untuk gelandang asal Ekuador itu yang kiranya bisa membuatnya menjadi pemain termahal ketiga di dunia.

Namun, Moises Caicedo sendiri tetap ngebet untuk bisa berlabuh ke Chelsea setelah menyetujui syarat pribadi beberapa waktu lalu ketimbang ke Liverpool.

Dengan demikian, The Seagulls kemungkinan besar tidak akan menerima tawaran lebih rendah dari 111 juta poundsterling milik Liverpool untuk melepas Caicedo pada bursa transfer musim panas 2023 ini. Hal ini jadi bencana bagi Chelsea.

Sementara itu, Caicedo secara tak langsung juga dipermalukan setelah De Zerbi mengisyaratkan bahwa dirinya sudah move on alias melupakan dari sang pemain.

“Saya sudah melupakan Moises (Caicedo). Saya sungguh bangga dengan pemain yang kami punya di skuad. Kami ingin terus berkembang. Pujian ini saya haturkan untuk klub,” tutur De Zerbi.

“Klub besar bisa membeli pemain (kami), tetapi mereka tak bisa membeli jiwa dan semangat kami. Jiwa dan semangat itu belum cukup, kami masih harus melengkapi skuad. Saya ingin pemain yang ingin datang ke sini.”

Di samping situasi pelik Moises Caicedo ini, laga perdana Liga Inggris musim 2023/2024 antara dua klub peminatnya, Chelsea vs Liverpool, tentu layak untuk disaksikan.