Liga 1

Jelang Persija vs Madura United, Thomas Doll Bodo Amat Soal Kritikan Sumardji di Timnas Indonesia

Minggu, 13 Agustus 2023 18:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT) Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM - Jelang lawan Madura United di Liga 1, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll sepertinya tidak mau memusingkan kritikan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) PSSI, Sumardji.

Persija Jakarta memang bakal bertandang ke markas Madura United di pekan ke-8 Liga 1 2023-2024.

Tim Macan Kemayoran meladeni Laskar Sappe Kerab di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (13/08/23) malam nanti mulai pukul 19:00 WIB.

Namun jelang laga ini sejatinya Persija Jakarta baru saja disemprot keras oleh Ketua BTN PSSI, Sumardji. Di mana Sumardji menilai Thomas Doll tidak mendukung program Timnas Indonesia.

Rasa amarah Sumardji keluar lantaran Persija Jakarta tidak melepas bek andalan mereka, Rizky Ridho dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23.

Padahal Rizky RIdho sangat dinantikan kehadirannya untuk berlaga di ajang Piala AFF U-23 yang bakal berlangsung di Thailand.

Disinggung akan ocehan Sumardji, Thomas Doll selaku pelatih Persija Jakarta tidak mau ambil pusing. Baginya dia hanya mau fokus di laga malam nanti.

“Saya pikir itu tidak terlalu penting, pertandingan lah yang lebih penting,” ucap Thomas Doll.

“Jadi saja hanya membicarakan tentang pertandingan. Saya tidak mengerti perkataan orang yang tidak paham sepak bola dengan baik,” tegas pelatih asal Jerman ini.

Memang sedikit dikemas juga perihal pemanggilan pemain ini. Persija Jakarta memang membutuhkan tenaga RIzky Ridho di barisan belakang Persija Jakarta.

Karena memang stok pemain belakang Persija Jakarta menipis setelah Muhammad Ferarri absen mengikuti pendidikan kepolisian.