Liga Indonesia

Curhat Pilu Anak Cristian Gonzales Gagal jadi Pesepak Bola: Mental Hancur!

Selasa, 15 Agustus 2023 01:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Ardiyan/INDOSPORT
Cristian Gonzales saat bermain di Timnas Indonesia. EL Loco memiliki anak laki-laki bernama Mike Gonzales, yang gagal jadi pemain bola. (Foto: Ardiyan/INDOSPORT) Copyright: © Ardiyan/INDOSPORT
Cristian Gonzales saat bermain di Timnas Indonesia. EL Loco memiliki anak laki-laki bernama Mike Gonzales, yang gagal jadi pemain bola. (Foto: Ardiyan/INDOSPORT)

FOOTBALL265.COM - Anak laki-laki Cristian Gonzales, Mike Gonzales menulis curhatan pilu lantaran ia gagal menjadi pesepak bola seperti sang ayah, hingga berdampak ke mentalnya.

Michael Gonzales alias Mike merupakan anak dari pasangan Cristian Gonzales dan Eva Siregar. Awalnya ia digadang-gadang akan jadi pesepak bola seperti ayahnya.

Cristian Gonzales menjadi salah satu pemain naturalisasi terbaik yang dimiliki Timnas Indonesia. Ia juga berkontribusi besar setiap kali bermain untuk klub.

Gonzales pernah meraih kesuksesan saat membela klub PSM Makassar, Persik Kediri, Persib Bandung, Arema, PSS Sleman, dan yang terakhir di RANS Nusantara FC.

Sementara di level Timnas, pemain yang dijuluki sebagai 'El Loco' itu berkontribusi mencetak 12 gol dari 29 laga yang dilakoni, sejak pertama kali debut di Piala AFF 2010.

Cristian Gonzales memiliki empat orang anak, yakni Amanda, Michael, Fernando, dan Florencia Gonzales.

Michael alias Mike memiliki ketertarikan terhadap sepak bola, tetapi seiring waktu, ia mengaku mulai kehilangan passion di dunia bal-balan. Ada apa gerangan?

Lewat sebuah unggahan di media sosial TikTok, Mike Gonzales mengaku sudah mengubur mimpinya menjadi pemain sepak bola profesional karena mentalnya hancur.

Hal itu lantaran banyak yang berekspektasi tinggi padanya, sementara Mike belum bisa menyamai level sang ayah.

@mike.gonzalez10 Tekanan dan ekpsektasi terkadang juga bisa membuat orang tidak percaya diri #fyp ♬ You're Gonna Live Forever in Me - John Mayer