Bursa Transfer

Rumor Transfer Chelsea: Lavia-Olise Segera Diperkenalkan, Cari Kiper Baru

Selasa, 15 Agustus 2023 18:25 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Hannah Mckay
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar bakal diperkenalkannya Romeo Lavia dan Michael Olise. Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar bakal diperkenalkannya Romeo Lavia dan Michael Olise.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, dibuka dengan kabar bakal diperkenalkannya Romeo Lavia dan Michael Olise.

Chelsea dalam waktu dekat akan segera memperkenalkan dua pemain muda itu sebagai rekrutan barunya, usai dikabarkan sepakat dengan Romeo Lavia dan Michael Olise.

Dalam transfer Lavia, Chelsea berhasil mengalahkan rivalnya, Liverpool, yang juga memburu tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu.

Kabarnya, Lavia lebih memilih bergabung Chelsea yang terlebih dahulu menawarkan tawaran 50 juta poundsterling kepada klubnya, Southampton.

Saat Chelsea dan Lavia sepakat, Liverpool kabarnya memberikan penawaran lebih yakni 60 juta poundsterling. Sayang sang pemain sudah menentukan pilihannya.

Kabarnya, Romeo Lavia akan segera menjalani tes medis sebelum nantinya diperkenalkan oleh Chelsea sebagai rekrutan barunya selepas Moises Caicedo.

Di sisi lain, Chelsea juga kabarnya telah mencapai kesepakatan personal dengan Michael Olise dan kini tengah merampungkan biaya transfernya.

Dalam laporan yang berkembang, Olise lebih condong bergabung Chelsea ketimbang Manchester City yang juga membidiknya.

Kabarnya, mantan jebolan akademi Chelsea tersebut akan ditebus dari Crystal Palace dengan harga total 45 juta poundsterling.

Usai merampungkan transfer Romeo Lavia dan Michael Olise, Chelsea akan kembali berburu pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 untuk pos penjaga gawang.