Liga Inggris

Ambisi Besar Ten Hag Buat Glazer Luluh, Manchester United Berpeluang Gaet 3 Pemain Sekaligus

Selasa, 15 Agustus 2023 14:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ed Sykes
Ambisi besar Erik ten Hag buat keluarga Glazer luluh, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa gaet 3 pemain sekaligus di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Ambisi besar Erik ten Hag buat keluarga Glazer luluh, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa gaet 3 pemain sekaligus di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM – Ambisi besar Erik ten Hag buat keluarga Glazer luluh, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa gaet 3 pemain sekaligus di bursa transfer.

Manchester United sejauh ini baru menggaet tiga wajah anyar pada bursa transfer musim panas 2023 ini, yaitu Andre Onana, Mason Mount, dan Rasmus Hojlund.

Setan Merah tentu saja tidak akan beristirahat begitu saja, bahkan Erik ten Hag selaku manajer klub mengungkapkan kepada keluarga Glazer untuk siap-siap dipalaknya demi menggaet pemain anyar di bursa transfer.

“(Semua) manajer selalu ingin lebih! Saya rasa setiap manajer yang ditanyai menginginkan lebih (banyak pemain baru,” kata manajer berusia 53 tahun itu.

“Namun, ini lebih mengenai mentalitas dan sepak bola (di level) tertinggi, saya harus meminta yang terbaik dan karena kami juga melakukan demikian dari pemain kami dan fans mengharapkan itu, jadi saya harus mencari situasi sempurna.”

Dengan demikian, keluarga Glazer tentu harus siap-siap saja dipalak oleh Erik ten Hag yang menginginkan tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023.

Nama pertama adalah gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat, yang memang gencar diincar Setan Merah pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Man United memang berniat mendatangkan gelandang berusia 26 tahun itu setelah merampungkan transfer Hojlund.

Dipatok senilai 30 juta poundsterling atau sekitar 584,17 miliar rupiah, Manchester United kiranya bisa mengamankan Sofyan Amrabat pada bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, Manchester United tampaknya harus menunggu melepas Donny van de Beek ke Real Sociedad terlebih dahulu sebagai pemain pinjamam seusai menjual Fred ke Fenerbahce.