Bursa Transfer

Gantikan Allegri, 3 Pemain Ini Bisa Didatangkan Roberto Mancini ke Juventus

Rabu, 16 Agustus 2023 15:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Gantikan Massimiliano Allegri, tiga pemain ini bisa didatangkan Roberto Mancini ke klub Liga Italia (Serie A), Juventus, pada bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Guglielmo Mangiapane
Gantikan Massimiliano Allegri, tiga pemain ini bisa didatangkan Roberto Mancini ke klub Liga Italia (Serie A), Juventus, pada bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM – Gantikan Massimiliano Allegri, tiga pemain ini bisa didatangkan Roberto Mancini ke klub Liga Italia (Serie A), Juventus, pada bursa transfer musim panas 2023.

Penggemar sepak bola baru saja dikejutkan dengan kabar mundurnya Roberto Mancini dari kursi kepelatihan Timnas Italia pada MInggu (13/08/23) malam WIB.

Juru taktik asal Italia itu ditunjuk menjadi pelatih Gli Azzurri pada Mei 2018 lalu menggantikan Gian Piero Ventura selepas Timnas Italia gagal ke Piala Dunia 2018.

Di bawah tangan dingin Mancini, Gli Azzurri sempat menjadi salah satu tim yang disegani di sepak bola Eropa karena mampu menjuarai Euro 2020 dan mengantar anak asuhnya masuk final UEFA Nations League 2021 dan 2023.

Karier gemilang Roberto Mancini sayangnya tercoreng setelah gagal membawa Timnas Italia lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sementara itu, Massimiliano Allegri juga menjadi salah satu sosok favorit untuk mengisi jabatan pelatih Timnas Italia sehingga Juventus nantinya juga bisa merekrut Roberto Mancini sebagai pengganti.

Lantas siapa tiga pemain yang bisa didatangkan Roberto Mancini ke Juventus sebelum bursa transfer musim panas 2023 tutup pada 1 September?

Emil Holm

Nama pertama ada bek kanan Spezia, Emil Holm, pada bursa transfer musim panas 2023 yang bisa diboyong guna menggantikan hengkangnya Juan Cuadrado ke Inter Milan.

Masih berusia 23 tahun, Emil Holm bisa menjadi proyek jangka panjang Juventus ke depannya, apalagi valuasinya cuma 5 juta euro atau sekitar 87 miliar rupiah menurut Transfermarkt.

Namun, dalam perburuan mendapatkan tanda tangan Emil Holm, Juventus akan mendapatkan perlawanan sengit dari Inter Milan yang juga mengincarnya.