Liga Italia

AC Milan Bersedia Tampung Moise Kean yang Dilepeh Juventus

Kamis, 17 Agustus 2023 16:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan
Klub Liga Italia, AC Milan, bersedia tampung Moise Kean yang dilepeh Juventus pada jendela bursa transfer kali ini. (Foto: acmilan) Copyright: © acmilan
Klub Liga Italia, AC Milan, bersedia tampung Moise Kean yang dilepeh Juventus pada jendela bursa transfer kali ini. (Foto: acmilan)

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, bersedia tampung Moise Kean yang dilepeh Juventus pada jendela bursa transfer kali ini.

AC Milan menjadi salah satu tim dari Liga Italia yang tertarik mendatangkan Moise Kean dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan mencoba peruntungan, meskipun penampilan Moise Kean bersama Juventus tak cukup impresif.

Tercatat, Kean mengumpulkan perolehan 8 gol dari 40 pertandingan yang dilakoni bersama Juventus di semua ajang 2022/2023.

Dilansir dari Sky Sports Italia, AC Milan kini telah memiliki ide baru untuk memasukkan nama bomber berpaspor Italia tersebut ke radar.

Keadaan itu juga tidak terlepas dari keinginan Stefano Pioli untuk mendatangkan salah satu sosok striker murni pada bursa transfer Agustus ini.

Rossoneri, julukan AC Milan, belum mencapai kesepakatan dengan satu bomber pun, meski sejatinya bursa transfer musim panas ini tidak menyisakan banyak waktu.

Padahal, AC Milan sebelumnya telah mengantongi dua nama penyerang tengah, yakni Lukas Nmecha dan Elye Wahi.

Namun, hingga saat ini AC Milan tidak kunjung menemukan kejelasan dari Wolfsburg untuk Lukas Nmecha, dan Montpellier untuk Elye Wahi.

Lantas, berapa mahar yang akan ditawarkan oleh AC Milan demi memboyong Moise Kean dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini?