Liga Italia

AC Milan Kejar 2 Bek Tajam Konstantinos Koulierakis dan Marco Pellegrino

Kamis, 17 Agustus 2023 09:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan tengah mengincar dua bek muda, Konstantinos Koulierakis dan Marco Pellegrino, di bursa transfer. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan tengah mengincar dua bek muda, Konstantinos Koulierakis dan Marco Pellegrino, di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dikabarkan tengah mengincar dua bek muda, Konstantinos Koulierakis dan Marco Pellegrino, di bursa transfer.

AC Milan sedang fokus ke pembenahan lini belakang skuad Stefano Pioli. Ada dua nama yang mereka incar menjelang penutupan bursa transfer musim panas 2023.

Melansir Milan Reports, Nama pertama adalah Konstantinos Koulierakis. Dia adalah bek tengah dari klub tenar Yunani, PAOK Thessaloniki.

Pihak PAOK sendiri dikabarkan sudah membanderol Koulierakis dengan harga 10 juta euro plus bonus. Sang pemain baru berumur 19 tahun.

Meski sudah sangat murah, AC Milan atau Rossoneri masih tetap akan membujuk PAOK untuk menurunkan harga jual bek tersebut.

Koulierakis sendiri merupakan pemain belakang yang memiliki kecepatan tinggi dan mampu melakukan tembakan finishing dari jarak jauh.

Dengan kemampuannya itu, Konstantinos Koulierakis sudah mencetak dua gol dan satu assist selama memperkuat PAOK Thessaloniki.

Meski rumornya ingin mencoba membujuk PAOK untuk menurunkan banderol sang pemain, AC Milan belum memulai langkah mereka.

Sebab, Rossoneri juga punya target lain, yaitu Marco Pellegrino yang merupakan pemain dari klub Argentina, Atletico Platense.

Hanya saja, mereka menemukan kendala besar untuk mendekati Pellegrino di bursa transfer musim panas 2023.