Liga Italia

Upaya Juventus Nekat Tumbalkan Arkadiusz Milik demi Angkut Domenico Berardi

Kamis, 17 Agustus 2023 10:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Emilio Andreoli/Getty Images
Klub Liga Italia, Juventus, kabarnya siap menumbalkan Arkadiusz Milik demi mendapatkan predator Sassuolo yang bernama Domenico Berardi di bursa transfer. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Klub Liga Italia, Juventus, kabarnya siap menumbalkan Arkadiusz Milik demi mendapatkan predator Sassuolo yang bernama Domenico Berardi di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Juventus, kabarnya siap menumbalkan Arkadiusz Milik demi mendapatkan predator Sassuolo yang bernama Domenico Berardi di bursa transfer.

Juventus masih terus berburu striker usai upaya mereka dalam mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea tidak disambut baik oleh fans sendiri.

Melansir dari Juve FC, Si Nyonya Tua kabarnya kembali dikaitkan dengan penyerang Sassuolo yang bernama Domenico Berardi.

Selama ini, Berardi memang sudah jadi incaran Juventus. Namun, kabar tentang mereka tenggelam lantaran tertutup oleh rumor soal Romelu Lukaku.

Dengan Lukaku sekarang ini mengarah ke Tottenham Hotspur, Bianconeri kembali membidik Berardi untuk membenahi lini depan skuad Massimiliano Allegri.

Kabarnya, Arkadiusz Milik akan menjadi tumbal demi mendatangkan Domenico Berardi. Padahal, Juventus baru mempermanenkan Milik dari Marseille pada 21 Juni 2023.

Kalau Milik sulit dijual, maka Juventus siap mengorbankan Federico Chiesa. Artinya, Arkadiusz Milik akan menjadi target penjualan Juventus yang paling utama.

Si Nyonya Tua berencana memasangkan Berardi dengan Dusan Vlahovic. Juventus tampaknya sudah memutuskan untuk mempertahankan Vlahovic di musim panas ini.

Terlepas dari siapa yang akan dikorbankan, ini adalah langkah yang sangat berisiko bagi Juventus. Sebab, Milik dan Chiesa sama-sama sudah tampil baik di Turin.

Di sisi lain, Juventus juga belum mengetahui apakah Domenico Berardi bakal sesuai kalau dimainkan di bawah strategi Massimiliano Allegri.