Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Gagal Angkut Sofyan Amrabat, Dekati Joao Felix

Kamis, 17 Agustus 2023 14:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Eva Korinkova
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Manchester United, di mana mereka berpotensi gagal merekrut Sofyan Amrabat dan sedang mengincar Joao Felix. Copyright: © REUTERS/Eva Korinkova
Rumor bursa transfer klub Liga Inggris, Manchester United, di mana mereka berpotensi gagal merekrut Sofyan Amrabat dan sedang mengincar Joao Felix.

FOOTBALL265.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana mereka berpotensi gagal merekrut Sofyan Amrabat dan sedang mengincar Joao Felix.

Liverpool kembali dikaitkan dengan Sofyan Amrabat. Padahal, belakangan ini sang gelandang menjadi target utama Manchester United.

Hal tersebut dikarenakan Liverpool mengincar pemain untuk alternatif kegagalan gaet Moises Caicedo dan Romeo Lavia pada bursa transfer musim panas 2023.

Situasi itu dilakukan oleh Liverpool karena Manchester United juga tak kunjung mencapai kesepakatan dengan Sofyan Amrabat, agennya, dan Fiorentina.

Selain itu, Manchester United kabarnya belum mendapat restu dari Fiorentina untuk mendatangkan Sofyan Amrabat karena masalah harga.

Eric Bailly

Manchester United dikabarkan siap memutus kontrak pemain mereka, Eric Bailly. Artinya, sang pemain bakal berstatus bebas transfer.

Hal ini akan menjadi kerugian bagi Setan Merah. Sebab, mereka telah merekrut Bailly dari Villarreal pada 2016 dengan dana 30 juta pound.

Bailly ingin hengkang dikarenakan dirinya merasa bahwa Manchester United lebih mementingkan para pemain asli Inggris.

Bahkan, dirinya juga mengatakan bahwa klub seperti Chelsea tidak pilih kasih dan mengajak siapa pun untuk berkompetisi secara positif di lapangan.

Saat ini, Eric Bailly tengah jadi incaran Fulham dan beberapa klub dari Arab Saudi. Namun, sang pemain belum menentukan tujuan berikutnya.