Bursa Transfer

Terkuak! Alasan Kenapa Kesepakatan Lazar Samardzic dan Inter Milan Bubar

Kamis, 17 Agustus 2023 03:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© instagram@lakisamar10
Terkuak sudah alasan mengapa kesepakatan Lazar Samardzic dan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kandas di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © instagram@lakisamar10
Terkuak sudah alasan mengapa kesepakatan Lazar Samardzic dan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kandas di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM – Terkuak sudah alasan mengapa kesepakatan Lazar Samardzic dan klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, kandas di bursa transfer musim panas 2023.

Sempre Inter mengungkapkan alasan di balik Inter Milan tiba-tiba mundur dari negosiasi merekrut Lazar Samardzic pada bursa transfer musim panas 2023.

Dalam kurun dua sampai tiga hari terakhir, terdapat laporan kesepakatan antara Samardzic akhirnya kandas yang membuatnya pulang ke Udine dari Milan.

Gelandang Serbia itu, padahal menjalani tes medis pada Rabu lalu untuk kepindahannya ke Nerazzurri pada bursa transfer musim panas 2023.

Namun, Lazar Samardzic pada akhirnya tak menandatangani kontrak dengan Inter Milan. Usut punya usut, hal ini ternyata karena pihak sang pemain yang meminta gaji yang lebih tinggi dari yang sudah disepakati.

Agen dan pengara bernama Rafaela Pimenta mewakili Samardzic karena Inter Milan bernegosiasi dengannya langsung sejak awal.

Laporan mengatakan bahwa ada sengketa antara Pimenta dan Mladen Samadrzic mengenai pembagian komisi agen untuk transfer.

Namun, media Serbia melaporkan bahwa Mladen Samadrzic selaku ayah sang pemain mengeklaim bahwa Pimenta tak mengantongi izin untuk melakukan negosiasi atas nama putranya.

Maka dari itu, Mladen Samarzdic berpendapat bahwa semua kesepakatan yang dinegosiasikan Pimenta hanyalah mengikat antara Inter Milan dan Udinese.

Akan tetapi, Inter Milan dengan tegas menolak gagasan ini karena negosiasi dengan Pimenta juga juga mencakup persyaratan pribadi Lazar Samardzic.

Hingga akhirnya, Inter Milan mundur dari negosiasi Lazar Samardzic dan kini punya Plan B untuk mengatasi batalnya transfer gelandang Udinese itu.