Liga Italia

AC Milan Dapat 'Lampu Hijau' dari Predator Juventus Moise Kean

Jumat, 18 Agustus 2023 09:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Juventus, Moise Kean, dikabarkan berminat gabung klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di bursa transfer musim panas 2023. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Pemain Juventus, Moise Kean, dikabarkan berminat gabung klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di bursa transfer musim panas 2023.

FOOTBALL265.COM - Pemain Juventus, Moise Kean, dikabarkan berminat gabung klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan baru-baru ini dikaitkan dengan striker Juventus, Moise Kean, di tengah upaya mereka mencari penyerang baru untuk membenahi lini depan skuad Stefano Pioli.

Melansir Pianeta Milan, Kean dipercaya bersedia merumput di San Siro dengan gabung Milan atau Rossoneri. Sebab, ia rumornya memang tertarik ketimbang jadi cadangan di Juventus.

Rossoneri sendiri hanya ingin mencoba performa Kean bersama mereka dengan cara meminjam dengan mahar 5 juta euro selama satu musim.

Kalau sang pemain dirasa mampu berkompetisi dengan para bintang AC Milan lain, mereka siap mempermanenkannya.

Masalahnya, Juventus atau Bianconeri dikabarkan hanya bersedia melepas Moise Kean secara permanen langsung, bukan dalam bentuk peminjaman dengan obligasi pembelian.

Hal ini dikarenakan Bianconeri butuh uang untuk mencari bomber baru yang bisa jadi tambahan kekuatan untuk lini depan pasukan Massimiliano Allegri.

Hal inilah yang menjadi batu sandungan bagi Milan. Dengan dana yang mepet, mereka tidak berani bertaruh untuk langsung membeli Kean yang belum tentu bisa beradaptasi dengan taktik Pioli.

Namun, manajemen Rossoneri dikabarkan tidak akan menyerah. Mereka tetap akan membujuk Juventus untuk melepas Kean secara pinjaman.

Bahkan, bisa jadi AC Milan akan menawarkan salah satu pemain mereka ke Juventus kalau memang sangat serius dalam mendapatkan striker berumur 23 tahun tersebut.