Liga Italia

Inter Milan Siap Bajak Incaran Juventus Ketimbang Pusing Soal Benjamin Pavard

Jumat, 18 Agustus 2023 09:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@dinos_mavropanos
Inter Milan dikabarkan kembali membidik Konstantinos Mavropanos yang pernah jadi incaran Juventus lantaran sulitnya menggaet Benjamin Pavard di bursa transfer. Copyright: © Instagram@dinos_mavropanos
Inter Milan dikabarkan kembali membidik Konstantinos Mavropanos yang pernah jadi incaran Juventus lantaran sulitnya menggaet Benjamin Pavard di bursa transfer.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, dikabarkan kembali membidik Konstantinos Mavropanos yang pernah jadi incaran Juventus lantaran sulitnya menggaet Benjamin Pavard di bursa transfer.

Melansir dari FC Inter News, Inter atau Nerazzurri kembali mengincar Konstantinos Mavropanos, pemain bertahan dari VfB Stuttgart.

Dulu, mereka memang sudah dikaitkan dengan Mavropanos. Namun, Juventus muncul dalam perburuan tersebut dan Inter tidak lagi dirumorkan dengan sang pemain.

Sekarang, Nerazzurri kembali ke niat awal mereka lantaran sulitnya menggapai pemain Bayern Munchen yang bernama Benjamin Pavard.

Sempre Inter melaporkan bahwa Nerazzurri sebenarnya sudah mencapai kata sepakat dengan Benjamin Pavard. Namun, pihak manajemen Munchen yang jadi penghalang.

Munchen atau Die Roten dikabarkan meminta tebusan 40 juta euro. Padahal, Inter hanya mampu melayangkan tawaran sebesar 30 juta euro.

Hal inilah yang menyebabkan pembicaraan kedua pihak terhenti untuk sementara waktu. Inter pun lantas mulai menjajaki opsi merekrut Konstantinos Mavropanos.

Meski demikian, langkah mereka ke pemain berumur 25 tahun itu juga menemui kendala. West Ham United dari Liga Inggris juga sedang butuh jasa bek tengah.

Klub yang berjuluk The Hammers itu sudah gagal mendapatkan Harry Maguire dari Manchester United. Sehingga, kini mereka ingin merekrut Mavropanos.

Belum bisa diprediksi siapa yang akan sukses diboyong Inter ke Giuseppe Meazza. Mungkin Nerazzurri sebaiknya memperjuangkan Pavard yang kabarnya sudah setuju merapat ke rival AC Milan tersebut.