Liga Inggris

Liverpool Ketiban Durian Runtuh usai Michael Olise Batal ke Chelsea

Jumat, 18 Agustus 2023 15:40 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Hannah Mckay
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool akan ketiban durian runtuh usai Michael Olise batal ke Chelsea. Foto: REUTERS/Hannah Mckay Copyright: © Reuters/Hannah Mckay
Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool akan ketiban durian runtuh usai Michael Olise batal ke Chelsea. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool akan ketiban durian runtuh usai Michael Olise batal ke Chelsea.

Belakangan, ramai dikabarkan gelandang Crystal Palace, Michael Olise, akan bergabung ke Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. The Blues disebut siap memboyong sang pemain dengan mahar 30 juta euro.

Namun, harapan melihat Michael Olise berseragam Chelsea dipastikan pupus. Pasalnya, sang pemain baru saja memperpanjang kontrak dengan Crystal Palace.

Pemain berbakat kelahiran 12 Desember 2001 ini menandatangani perjanjian baru dengan durasi empat tahun bersama tim yang diasuh Roy Hodgson.

Dengan bertahannya Michael Olise di Selhurst Park, Crystal Palace mendapat penawar luka usai ditinggal Wilfried Zaha ke Galatasaray. 

Di sisi lain, keberhasilan Crystal Palace mengamankan Michael Olise membuat Liverpool ketiban durian runtuh. Pasalnya, jalan mereka merekrut Check Doucoure terbuka lebar.

Seperti diketahui, Liverpool tengah mengalami krisis gelandang bertahan setelah ditinggal sederet pemain senior, termasuk Jordan Henderson dan Fabinho.

Kondisi ini membuat mereka mengincar Moises Caicedo dan Romeo Lavia. Sayang, upaya mereka gagal setelah kedua pemain tersebut merapat ke klub rival, Chelsea.

Kini, setelah Crystal Palace batal kehilangan Michael Olise, mereka dinilai akan membiarkan Cheick Doucoure merapat ke Anfield dengan mahar 60 juta pounds.

Kehadiran Cheick Doucoure di skuad besutan Jurgen Klopp dinilai akan melengkapi kepingan puzzle yang hilang dari lini tengah Liverpool.