Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan dan Napoli Dapat Lawan Mudah

Sabtu, 19 Agustus 2023 08:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut tersaji jadwal Liga Italia (Serie A) 2023/24 hari ini, di mana tiga klub besar seperti Inter Milan, Napoli, dan Fiorentina siap bertanding. Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Berikut tersaji jadwal Liga Italia (Serie A) 2023/24 hari ini, di mana tiga klub besar seperti Inter Milan, Napoli, dan Fiorentina siap bertanding.

FOOTBALL265.COM - Berikut tersaji jadwal Liga Italia (Serie A) 2023/24 hari ini. Tiga klub besar seperti Inter Milan, Napoli, dan Fiorentina siap bertanding.

Kompetisi Serie A Italia 2023/24 pekan pertama akan segera dilaksanakan mulai Sabtu (19/8/23). Ada empat laga yang patut disimak.

Pertama, Frosinone akan menjamu Napoli. Ini adalah duel yang bertolak belakang. Frosinone adalah tim promosi sedangkan Napoli adalah jawara Liga Italia musim lalu.

Meski bertanding di kandang lawan, Gli Azzurri tentu jauh lebih diunggulkan. Bahkan, imbang pun rasanya hampir mustahil bagi kedua tim.

Di saat yang bersamaan, Empoli akan menghadapi Hellas Verona di Stadion Carlo Castellani. Musim lalu, Verona beruntung mampu finis di posisi 17, satu tingkat di atas zona merah.

Empoli diprediksi akan membawa pulang tiga poin meskipun mungkin tidak akan mudah. Namun, bertanding di kandang sendiri akan membuat mereka tampil lebih garang.

Kemudian, ada pertandingan antara Genoa vs Fiorentina. Genoa sukses promosi dari Serie B ke Serie A musim lalu dengan status runner up di bawah Frosinone.

Fiorentina atau La Viola lebih diunggulkan. Apalagi mereka sudah kedatangan striker tangguh dari River Plate yang bernama Lucas Beltran.

Terakhir, Inter Milan akan menjamu Monza di Giuseppe Meazza. Inter atau Nerazzurri bisa membawa pulang tiga poin lantaran lawan yang dihadapi cukup mudah.

Nerazzurri siap menghancurkan Monza dengan para pemain baru mereka seperti Davide Frattesi dan Marcus Thuram. Carlos Augusto juga mungkin akan turun menghadapi mantan klubnya itu.