Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Batal Dapat Ekitike, Gunakan Siasat Licik Gaet Moise Kean

Sabtu, 19 Agustus 2023 18:38 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Gonzalo Fuentes
Rumor bursa transfer AC Milan, Sabtu (19/08/23), gagal bungkus Hugo Ekitike dan Rossoneri siap gunakan siasat licik untuk dapatkan Moise Kean. (Foto:REUTERS/Gonzalo Fuentes) Copyright: © REUTERS/Gonzalo Fuentes
Rumor bursa transfer AC Milan, Sabtu (19/08/23), gagal bungkus Hugo Ekitike dan Rossoneri siap gunakan siasat licik untuk dapatkan Moise Kean. (Foto:REUTERS/Gonzalo Fuentes)

FOOTBALL265.COM - Rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, Sabtu (19/08/23), gagal bungkus Hugo Ekitike dan Rossoneri siap gunakan siasat licik untuk dapatkan Moise Kean.

Belakangan, klub raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut akan mendatangkan Hugo Ekitike. Pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut digadang-gadang akan bergabung ke Rossoneri sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer kali ini.

Adapun alasan PSG mau meminjamkan Hugo Ekitike adalah agar sang pemain mendapatkan menit bermain yang cukup. Sementara Les Parisiens sendiri berencana mendatangkan pemain anyar.

Dari sisi AC Milan, Hugo Ekitike merupakan rencana B jika mereka tak berhasil mendapatkan pemain FC Porto, Mehdi Taremi, pada bursa transfer musim panas ini.

Dengan tak masuknya Hugo Ekitike dalam skema Luis Enrique, jalan sang pemain bergabung ke AC Milan sebetulnya terbuka lebar. Ia akan menjadi pelapis sempurna bagi kompatriotnya, Olivier Giroud.

Namun, impian melihat Hugo Ekitike berseragam AC Milan agaknya harus pupus. Pasalnya, menurut Sempre Milan, sang pemain telah menentukan pilihan untuk tetap bermain di Liga Prancis.

Secara spesifik, Hugo Ekitike bahkan disebut ingin bermain di RC Lens. Keputusan ini sekaligus menutup peluangnya bergabung ke AC Milan dan Eintracht Frankfurt, dua klub yang meminatinya.

Dengan pupusnya harapan AC Milan merekrut Hugo Ekitike, fokus pun langsung dialihkan kepada pemain incaran lainnya. Dua nama yang sering muncul adalah Moise Kean dan Armando Broja.

Khusus untuk Moise Kean, AC Milan sudah menyiapkan siasat licik untuk bisa mendapatkan sang pemain tanpa menghambur-hamburkan uang.

Rossoneri disebut-sebut siap meminjam Moise Kean alih-alih memboyongnya secara permanen dari Bianconeri.