Liga Inggris

Rumor Transfer Manchester United: Gagal Gaet Benjamin Pavard, Gravenberch Menjauh

Sabtu, 19 Agustus 2023 17:52 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Annegret Hilse
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana gagal mendatangkan Benjamin Pavard dan Ryan Gravenberch. Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana gagal mendatangkan Benjamin Pavard dan Ryan Gravenberch.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di mana gagal mendatangkan Benjamin Pavard dan Ryan Gravenberch.

Manchester United dikabarkan gagal mendatangkan dua pemain baru yakni Benjamin Pavard dan Ryan Gravenberch di bursa transfer musim panas 2023.

Menurut laporan dari Sky Sport, Benjamin Pavard bakal menetap di Liga Jerman usai Bayern Munchen memutuskan untuk mempertahankannya.

Sebelumnya, Pavard yang berakhir kontraknya pada musim panas 2024 itu memang dikabarkan menjadi rebutan Manchester United dan Inter Milan.

Namun, Man United yang sebelumnya hampir mendatangkan Pavard ke Old Trafford itu harus dihadapi kenyataan dengan dana yang semakin menipis.

Apalagi, bek Setan Merah yakni Harry Maguire yang dikabarkan bakal hengkang di musim panas itu memilih bertahan di Manchester United.

Harry Maguire yang memilih menetap di Old Trafford itu membuat Manchester United tak bisa berbuat banyak karena masih terikat dengan batasan Financial Fair Play (FFP).

Selain Man United, Pavard turut menjadi incaran Inter Milan yang siap menggelontorkan dana senilai 25 juta Euro atau setara dengan Rp417 juta.

Hal ini turut menjadi pertimbangan Bayern Munchen yang tak ingin melepas Pavard di bawah nominal 35 juta Euro pada bursa transfer musim panas 2023 kali ini.

Sementara itu, selain gagal mendatangkan Benjamin Pavard, gelandang incaran Manchester United di musim panas ini yakni Ryan Gravenberch juga semakin menjauh.