Bursa Transfer

Petinggi Klub Sebut Benjamin Pavard Tak Sabar Gabung Inter Milan

Minggu, 20 Agustus 2023 13:48 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan akhirnya memang melakukan pembicaraan dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Benjamin Pavard.

Inter Milan kini tengah melakukan pembicaraan intens dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan pemain asal Prancis, Benjamin Pavard.

Pavard sebelumnya disebut menjadi salah satu target Inter Milan untuk mengisi lini belakang di musim 2023/2024 nanti.

Hanya saja, Inter Milan pun harus bersaing untuk mendatangkan eks bek Stuttgart ini, mengingat mereka tak sendiri dalam perburuan pemain yang satu ini.

Manchester United melakukan pendekatan untuk mendatangkan Pavard, mengingat tim yang satu ini juga membutuhkan bek tengah baru.

Pavard menjadi target Man United yang belakangan sempat disebut akan membuang Harry Maguire di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hanya saja, usaha Manchester United kemudian menemui jalan buntu, menyusul kegagalan transfer Harry Maguire ke West Ham United.

Perihal negosiasi Inter Milan dengan Benjamin Pavard tak bisa disembunyikan dan bahkan disebut dengan jelas oleh sang CEO, Beppe Marotta.

Seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Marotta menyebut jika Benjamin Pavard sudah tak sabar untuk memperkuat Inter Milan. 

"Dalam hal ini, dia (Benjamin Pavard) telah menyatakan keinginannya untuk datang ke Inter, dan dia sangat tertarik,” ucap Beppe Marotta.

“Namun, Bayern adalah tim kaya dan mereka selalu memiliki pemain top. Jadi mereka harus menemukan pemain pengganti dulu sebelum mengizinkan Pavard bergabung kepada kita,” tambah Beppe Marotta.