In-depth

Deretan Pemain Timnas Indonesia yang Putuskan Nikah Muda, Terbaru Pratama Arhan

Selasa, 22 Agustus 2023 16:00 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Indonesia setelah Pratama Arhan mencetak gol ke gawang Timor Leste. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi para pemain Indonesia setelah Pratama Arhan mencetak gol ke gawang Timor Leste. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

FOOTBALL265.COM - Kabar gembira baru saja datang dari bek kiri andalan Timnas Indonesia yaitu Pratama Arhan yang memutuskan menikah muda pada Minggu (20/08/23) lalu.

Seperti diketahui, bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi menikahi putri anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Azizah Salsha.

Pernikahahn Pratama Arhan dan Aizah Salsha berlangsung secara sederhana dan khidmat di salah satu masjid di Tokyo, Jepang.

Pernkahan keduanya digelar di Jepang karena bintang Timnas Indonesia tersebut kini sedang meruput di kompetisi J-League 2 bersama Tokyo Verdy.

Turut hadir juga ketua umum PSSI, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR Dasco sebagai saksi nikah Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Kabar pernikahan Arhan dan Azizah Salsha sendiri sudah mencuat beberapa waktu lalu. Namun, keduanya masih bungkam hingga saat ini.

Kepastian pernikahan dua sejoli ini semakin menjadi perbincangan di media sosial usai rekan-rekan Zize menggelar bridal shower di Jepang.

Dalam unggahan tersebut, Arhan sah menjadi suami Zize usai mengucapkan janji suci ijab kabul yang diaminkan oleh semua saksi yang menyaksikan.

Tak ayal, media sosial langsung menjadi heboh, terutama penggemar timnas Indonesia yang ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Sebagai informasi, hubungan asmara Pratama Arhan dan Azizah Salsha sendiri memang tak banyak diumbar ke khalayak ramai.

Oleh sebab itu, banyak penggemar timnas Indonesia yang dibuat kaget dengan kabar pernikahan Arhan dan putri anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tersebut.

Kendati demikian, Pratama Arhan dan Azizah Salsha mendapat banyak ucapan selamat dari penggemar sebagaimana beredar di media sosial.

Pratama Arhan sendiri kini masih berusia 21 tahun. Sebelumnya, sudah ada beberapa pemain jebolan Timnas Indonesia yang juga memutuskan nikah muda. Siapa saja mereka?