Liga Italia

Inter Milan dan Bayern Munchen Sepakat Soal Benjamin Pavard

Rabu, 23 Agustus 2023 02:49 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan dikabarkan sepakat dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan bek timnas Prancis, Benjamin Pavard.

Benjamin Pavard menjadi salah satu pemain yang akan coba didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Proses negosiasi Inter dan Bayern Munchen soal Pavard kabarnya sudah mencapai tahap akhir dan sang pemain dikabarkan siap hengkang.

Bahkan, Pavard menolak bergabung ke Manchester United demi bisa bergabung ke Inter pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, kepindaham Benjamin Pavard kabarnya hanya tinggal menunggu waktu saja.

Inter Milan akan membayar senilai 30 juta euro dengan tambahan bonus 2 juta euro untuk mendatangkan bek kanan yang satu ini.

Sebelumnya, Inter Milan dikabarkan akan sepakat untuk mendatangkan Benjamin Pavard sebelum akhir pekan in.

Penanda tanganan kontrak Benjamin Pavard juga diagendakan terjadi sebelum laga Inter Milan dalam pekan kedua menghadapi Cagliari.

Belakangan, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi menginginkan Benjamin Pavard untuk turun dalam laga Liga Italia selanjutnya.

Bayern Munchen bahkan juga membuang Josip Stanisic di bursa transfer musim panas dan akan mendatangkan Lutsharel Geertruida dari Feyenoord.