Liga Italia

Massimiliano Allegri Siap Tinggalkan Juventus ke Arab Saudi Akhir Musim Ini

Rabu, 23 Agustus 2023 12:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Massimiliano Allegri dikabarkan ingin meninggalkan klub Liga Italia (Serie A), Juventus, untuk bergabung ke klub-klub Arab Saudi. Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Massimiliano Allegri dikabarkan ingin meninggalkan klub Liga Italia (Serie A), Juventus, untuk bergabung ke klub-klub Arab Saudi.

FOOTBALL265.COM - Massimiliano Allegri dikabarkan ingin meninggalkan klub Liga Italia (Serie A), Juventus, untuk bergabung ke klub-klub Arab Saudi.

Kabar kejutan muncul dari Juventus. Pelatih mereka yang bernama Massimiliano Allegri berpotensi meninggalkan Turin seperti laporan Tribal Football.

Hal ini dikemukakan sendiri oleh mantan presiden Livorno, Aldo Spinelli, yang juga merupakan kerabat dekat dari Max Allegri.

"Dia ingin membayar kegagalannya, lalu pergi. Setelah menjalani satu musim yang buruk, dia akan pergi ke Arab Saudi, Amerika, atau kemana pun yang membutuhkan jasanya," ujar Spinelli.

"Musim panas ini, dia sudah mendapat tawaran, tapi dia selalu berusaha untuk bertahan demi membuktikan bahwa dirinya pantas melatih Juventus. Musim depan dia siap pergi (dari Juventus)," pungkasnya.

Untuk saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait klub mana yang sebenarnya menjadi idaman bagi Allegri atau sedang dikaitkan dengannya.

Sementara itu, Antonio Conte menjadi sosok yang pernah dirumorkan bakal menggantikan posisi Allegri sebagai pelatih baru Juventus.

Roberto Mancini juga belum lama ini dikaitkan dengan posisi pelatih Juventus setelah resmi mundur dari posisinya di Timnas Italia.

Sebenarnya, Luciano Spalletti juga dikaitkan dengan kursi Juventus usai meninggalkan Napoli. Namun, dirinya sudah resmi jadi pelatih Timnas Italia.

Terlepas dari semua hal tersebut, Allegri masih menjadi pelatih Juventus dan ia ditugasi oleh pihak manajemen untuk setidaknya membawa satu trofi musim depan.