Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis PSG vs RC Lens: Perkiraan Pemain, H2H, Jadwal, Live Streaming

Jumat, 25 Agustus 2023 22:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germains vs RC Lens (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germains vs RC Lens (Ligue 1).

FOOTBALL265.COM - Prediksi pertandingan pekan ketiga Liga Prancis 2023/2024 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Lens, Minggu dinihari WIB, dapat disimak di artikel ini.

Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Lens di Stadion Parc des Princes, Sabtu malam atau Minggu (27/08/23) dinihari, pukul 02.00 WIB, live streaming di Vidio dan beIN Sports.

Sejak diracik oleh pelatih Luis Enrique, PSG belum meraih satu pun kemenangan di Liga Prancis. Sang juara bertahan itu malah dua kali meraih hasil imbang di dua pekan awal.

PSG harus bermain imbang tanpa gol saat menjamu Lorient di markas mereka sendiri, kemudian kembali bermain draw 1-1 saat bertandang ke markas Toulouse.

Setelah petinggi klub sempat membekukan Kylian Mbappe, kini ia dipercaya untuk main meski sebagai cadangan saja. Ia membawa tim unggul lewat titik penalti di menit ke-62.

Namun jelang menit akhir pertandingan, Gianluigi Donnarumma ikut kebobolan gol balasan dari Zakaria Aboukhlal, dan juga sama-sama berasal dari titik putih. 

Di sisi lain, Lens baru mengumpulkan satu poin. Setelah kalah 2-3 di kandang Brest, mereka bisa bermain imbang 1-1 saat menjamu Rennes.

Meski tertinggal dari PSG, namun jika berkaca pada produktivitas gol musim ini, Lens lebih unggul dengan ukiran 3 gol, sementara Les Parisiens baru mencetak 1 gol.

Dua dari tiga gol milik Lens itu disumbangkan oleh Deiver Machado, sedangkan satu gol lainnya diciptakan oleh Florian Sotoca.

Menarik untuk menantikan jalannya laga antara PSG vs Lens. Apakah Les Parisiens mampu bangkit, atau justru Lens berhasil membuktikan ketajaman mereka di Liga Prancis?