Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Lukaku ke AS Roma, AC Milan Gaet Ibrahimovic Baru

Sabtu, 26 Agustus 2023 07:00 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© acmilan
Selebrasi para pemain AC Milan usai Christian Pulisic mencetak gol ke gawang AC Monza pada laga Trofeo Silvio Berlusconi di Stadion Brianteo, U-Power, (Monza), Rabu (09/08/23). (Foto: acmilan) Copyright: © acmilan
Selebrasi para pemain AC Milan usai Christian Pulisic mencetak gol ke gawang AC Monza pada laga Trofeo Silvio Berlusconi di Stadion Brianteo, U-Power, (Monza), Rabu (09/08/23). (Foto: acmilan)

FOOTBALL265.COM – Deretan rumor bursa transfer Eropa pada Sabtu (26/08/2023), mulai dari AS Roma yang gaet Romelu Lukaku hingga AC Milan bakal datangkan Zlatan Ibrahimovic baru.

Rumor transfer kali ini dibuka dengan rencana gila AS Roma yan coba mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea.

Chelsea memang berniat untuk melepas Romelu Lukaku sejak bursa transfer musim panas dibuka Juli lalu. Namun, AS Roma baru menunjukkan minatnya hari ini, Jumat (25/08/23).

Dilansir dari The Telegraph, AS Roma sedang berusaha meyakinkan Chelsea agar mau melepas Lukaku dengan status pinjaman selama setengah musim.

Sebelumnya Mauricio Pochettino sempat mengisyaratkan kepada Chelsea bakal mengandalkan Romelu Lukaku di musim depan.

Akan tetapi sampai pekan ketiga Liga Inggris bergulir, bomber berpaspor Belgia tersebut belum juga diberi kesempatan tampil bahkan harus tersingkir ke skuat U-21 The Blues.

Chelsea sendiri sebenarnya menginginkan ada tim yang menebus Romelu Lukaku dengan kontrak permanen.

Namun dengan durasi bursa transfer yang bakal segera berakhir akhir bulan ini, tampaknya Chelsea akan coba menerima tawaran dari AS Roma.

Selain dari AS Roma dan Chelsea, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer pada Sabtu (26/08/2023):