Bursa Transfer

Inter Milan 'Ambyar' Lihat Roma Bisa Duetkan Paulo Dybala dan Romelu Lukaku

Minggu, 27 Agustus 2023 10:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Klub Liga Italia (Inter Milan), diyakini bakal patah hati kalau melihat AS Roma bisa menduetkan Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Klub Liga Italia (Inter Milan), diyakini bakal patah hati kalau melihat AS Roma bisa menduetkan Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, diyakini bakal patah hati kalau melihat AS Roma bisa menduetkan Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala usai bursa transfer.

Saga Romelu Lukaku tampaknya hampir berakhir. AS Roma sedang membujuk Chelsea untuk menurunkan harga pinjaman sang pemain.

Melansir dari FCInterNews, Jose Mourinho selaku pelatih Roma bakal menduetkan Romelu Lukaku dengan Paulo Dybala di lini serang skuad asuhannya.

Hal inilah yang menciptakan pemandangan ironis bagi Inter Milan atau Nerazzurri, seperti komentar jurnalis yang bernama Paolo Condo.

"Sangat menarik melihat Roma mendatangkan Lukaku di saat mereka sudah punya Dybala," tutur Paolo Condo.

"Dua pemain itu sama-sama menjadi incaran Inter Milan. Namun, drama transfer memang kadang-kadang begitu," tutupnya.

Inter sendiri memang sudah memutuskan untuk mundur dari perburuan Lukaku setelah mengetahui sang pemain mencoba mendekati Juventus.

Ditambah lagi, kala itu mereka juga tidak mampu membujuk Chelsea untuk melepas sang predator sebagai pinjaman, tidak seperti sekarang.

AS Roma atau Giallorossi siap meminjam Lukaku dengan opsi pembelian di akhir kontrak. The Blues berpotensi menyanggupinya.

Sebab, mereka harus segera mendepak Lukaku yang tidak masuk ke dalam rencana Mauricio Pochettino, sekaligus untuk menambah kas klub.