Liga Italia

Bencana Juventus vs Bologna, Pogba Bocorkan Instruksi Allegri di Ruang Ganti

Senin, 28 Agustus 2023 13:55 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Prio Hari Kristanto
© juventus
Pemain Juventus Paul Pogba berusaha menjauh dari kejaran pemain Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus) Copyright: © juventus
Pemain Juventus Paul Pogba berusaha menjauh dari kejaran pemain Bologna pada laga Liga Italia di Stadion Allianz (Torino). (Foto: juventus)

FOOTBALL265.COM - Paul Pogba membocorkan instruksi Massimiliano Allegri kepada pemain Juventus dalam laga Liga Italia (Serie A) melawan Bologna Minggu (27/08/23) malam WIB.

Juventus mengawali perjuangan mereka di Liga Italia 2023/2024 dengan cukup mulus. Si Nyonya Tua belum terkalahkan dalam dua laga dan meraih 1 kemenangan dan 1 hasil seri.

Terakhir, Si Nyonya Tua bermain imbang 1-1 melawan Bologna di Allianz Stadium pada Minggu (27/08/23) malam WIB. Meski tampil sangat dominan, Bianconeri gagal memenangi laga setelah hanya mencetak satu gol balasan lewat Dusan Vlahovic.

Dengan demikian, Juventus gagal menyamai rekor AC Milan, Napoli, dan Verona, yang selalu meraih kemenangan di musim ini. Mereka pun tertahan di peringkat ke-5 dengan torehan poin serupa dengan Fiorentina dan Lecce.

Laga Juventus vs Bologna ini juga menjadi debut Paul Pogba pada musim ini. Sang pemain turun sebagai pemain pengganti di babak kedua dan berkontribusi untuk gol Juventus.

Dilansir dari Football Italia, Paul Pogba mengaku senang bisa kembali merumput setelah absen cukup lama akibat cedera.

"Saya sangat senang bisa kembali ke lapangan, melakukan apa yang saya senangi. Saya juga senang bisa membantu tim, meski kecewa dengan hasilnya. Saya pikir, kami seharusnya menang," ujar Paul Pogba.

"Hal bagusnya adalah kami tidak kalah. Kami tahu, kami harus bekerja keras dan memperoleh pengalaman. Kami mencuri satu poin dan kami akan berjuang untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya,

Dengan kondisi tertinggal 0-1 di babak pertama, Juventus pun menunjukkan permainan yang lebih menggigit pada babak kedua.

Menurut Paul Pogba, hal ini tak lepas dari instruksi yang diberikan Massimiliano Allegri kepada para pemain Juventus di ruang ganti.