Bursa Transfer

Rumor Transfer Juventus: Bidik Andrea Colpani, Cambiaso ke Liverpool?

Senin, 28 Agustus 2023 19:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan kabar ketertarikan terhadap penyerang Monza, Andrea Colpani. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan kabar ketertarikan terhadap penyerang Monza, Andrea Colpani.

FOOTBALL265.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus, dibuka dengan kabar ketertarikan terhadap penyerang Monza, Andrea Colpani.

Dilaporkan oleh Calciomercato, ketertarikan ini datang seiring keinginan Juventus menambah daya serangnya untuk musim 2023/2024.

Ketertarikan ke Andrea Colpani ini juga tak lepas dari bakal perginya Moise Kean yang belakangan dikabarkan sepakat untuk berpisah.

Kabar ini menguap seiring adanya ketertarikan dari AC Milan, dan terbaru hadirnya kabar Fulham juga meminati jasa jebolan akademinya itu.

Belum lagi dengan masih tanda tanyanya masa depan Dusan Vlahovic yang belakangan kembali dikaitkan bergabung Real Madrid.

Karenanya, Juventus mengejar Andre Caolpani untuk berjaga-jaga andai dua penyerangnya itu angkat kaki jelang penutupan bursa transfer.

Colpani sendiri tengah mencuri perhatian di awal musim 2023/2024 ini, usai mencetak dua gol dari dua pertandingan yang dilakoni Monza.

Catatan itu bertambah dair catatannya musim lalu yang hanya mencetak empat gol dari 27 pertandingan bersama Monza di Liga Italia 2023/2024.

Disebutkan Monza sendiri lebih ingin mempertahankan pemainnya itu. Tapi pemain berusia 24 tahun tersebut bisa saja pindah jika ada tawaran menarik yang datang untuknya.

Selain kabar ketertarikan terhadap Andrea Colpani, Juventus juga dirumorkan akan kehilangan bek andalannya baru-baru ini, yakni Andrea Cambiaso ke Liverpool.