Liga Italia

Start Buruk Juventus di Bawah Massimiliano Allegri Berlanjut Usai Imbang kontra Bologna

Senin, 28 Agustus 2023 19:20 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ronen Zvulun
Start buruk Juventus di bawah Massimiliano Allegri berlanjut seusai ditahan imbang Bologna di laga lanjutan Liga Italia (Serie A). Copyright: © Reuters/Ronen Zvulun
Start buruk Juventus di bawah Massimiliano Allegri berlanjut seusai ditahan imbang Bologna di laga lanjutan Liga Italia (Serie A).

FOOTBALL265.COM – Start buruk Juventus di bawah Massimiliano Allegri berlanjut seusai ditahan imbang Bologna di laga lanjutan Liga Italia (Serie A).

Juventus asuhan Massimiliano Allegri pada musim 2023/2024 ini melanjutkan tren buruk dengan pola sekali kemenangan dan imbang pada dua laga Liga Italia, seperti musim lalu.

Juventus berhasil menang 0-3 atas Udinese di laga pembuka Liga Italia 2023/2024 dan meraih hasil imbang 1-1 kontra Bologna.

Hasil ini tentu berbeda saat di masa Allegri memerintah di Bianconeri pertama kalinya dari 2014 sampai 2019 yang mana mereka masih bergelimang trofi.

Comeback Massimiliano Allegri di Juventus ini juga berjalan kurang baik mengingat Si Nyonya Tua sudah tiga musim berturut-turut tak menjuarai Liga Italia.

Belum lagi, pelatih asal Italia itu juga mengawali musim 2023/2024 ini dengan kurang baik yang mana hasil imbang kontra Bologna itu pastinya tidak sejalan dengan ekspektasi fans.

Hasil yang kurang memuaskan ini membuat beberapa orang pastinya mempertanyakan performa tim di bawah pria berusia 53 tahun itu.

Belum lagi, sempat ada cekcok antara para pemain Bianconeri yang mengkritik taktik Allegri yang dinilai kurang sesuai dengan keadaan dan kualitas pemain yang ada.

Walaupun demikian, patut dipantau ke depan apakah Massimiliano Allegri mampu membawa Juventus kembali menjuarai scudetto 2023/2024 atau tidak.

Sementara itu, fans Juventus kiranya bisa bernapas lega lantaran ada kans Massimiliano Allegri bisa angkat kaki ke Arab Saudi pada akhir musim 2023/2024 nanti.