Liga Italia

Thomas Tuchel Ungkap 1 Syarat Inter Milan Datangkan Benjamin Pavard

Senin, 28 Agustus 2023 19:52 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Annegret Hilse
Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, menuntut satu syarat agar kepindahan Benjamin Pavard ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bisa terjadi. Foto: REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © REUTERS/Annegret Hilse
Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, menuntut satu syarat agar kepindahan Benjamin Pavard ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bisa terjadi. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

FOOTBALL265.COM - Pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, menuntut satu syarat agar kepindahan Benjamin Pavard ke klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bisa terjadi.

Benjamin Pavard adalah salah satu komoditas panas pada bursa transfer musim panas ini. Sang pemain sempat dikaitkan dengan dua klub Liga Inggris, Liverpool dan Manchester United, sebelum dikabarkan merapat ke Inter Milan.

Namun, hingga kini kepindahan Benjamin Pavard tak kunjung terjadi. Padahal, sang pemain disebut telah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub berjuluk Nerazzurri tersebut.

Dana sebesar total 32 juta euro (sekitar Rp529 miliar) pun telah disiapkan Inter Milan untuk mendatangkan Benjamin Pavard. Namun, hingga kini belum ada tanda-tanda kedatangan sang pemain di San Siro.

Dari sisi Bayern, Benjamin Pavard sudah tak diturunkan dalam laga melawan Augsburg pada akhir pekan lalu. Hal ini seringkali menjadi tanda jika seorang pemain sudah akan dijual.

Meski demikian, pelatih Bayern Munchen, Thomas Tuchel, menepisnya. Ia menyebut sang pemain tak diturunkan murni karena ada sederet masalah.

"Dia punya beberapa masalah sehingga tidak masuk dalam skuat," ujar Thomas Tuchel, sebagaimana dikutip jurnalis kenamaaan, Fabrizio Romano, dalam akun X (dulu Twitter) pribadinya.

Lebih lanjut, Thomas Tuchel menegaskan bahwa ada satu syarat yang harus dipenuhi sebelum Inter Milan bisa memboyong Benjamin Pavard, yakni Bayern Munchen harus menemukan penggantinya tersebut dahulu.

"Kami tahu, Benji (sapaan Benjamin Pavard) ingin bergabung ke Inter. Tapi untuk menyelesaikan transfer ini, tidak bisa hanya bergantung pada satu pihak," tuturnya.

"Kami perlu menemukan pengganti, kalau tidak ini tidak akan terjadi," ujar mantan pelatih Chelsea tersebut.