Liga 1

Siaran Langsung Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Vidio Pekan Ini

Rabu, 30 Agustus 2023 15:20 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Patriot (Bekasi), Jumat (31/03/23). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Laga Liga 1 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung di Stadion Patriot (Bekasi), Jumat (31/03/23).

FOOTBALL265.COM - Siaran langsung super big match Persija Jakarta vs Persib Bandung untuk pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/2024 dan berlansung pada, Sabtu (2/9/2023) pukul 15.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi dalam lanjutan pekan ke-11 Liga 1 musim ini. Kedua tim saat ini tengah bersaing ketat dalam persaing klasemen BRI Liga 1 2023/2024.

Tim Macan Kemayoran saat ini berada di peringkat 12 klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Dari 10 pertandingan yang telah dimainkan, tim asuhan Thomas Doll tersebut memiliki catatan 3 kemenangan, 4 imbang dan 3 kali menelan kekalahan.

Tentunya, ini menjadi pekerjaan rumah bagi Riko Simanjuntak dan kawan-kawan untuk berbenash memperbaiki penampilan mereka lebih baik lagi. Terlebih lagi Persija punya target untuk bisa menjuarai Liga musim ini.

Sementara itu, Persib Bandung sendiri berada satu peringkat di atas sang rival yaitu di posisi 11 klasemen sementara. Tim Maung Bandung telah menadapatkan 3 kemenangan, 5 imbang dan 2 kekalahan dari 10 laga yang musim ini.

Persib sedang kini sedang berusaha bangkit bersama Bojan Hodak. Tim Maung Bandung sukses meraih kemenangan beruntun atas PSIS Semarang dan Rans Nusantara dalam dua laga terakhir mereka.

Pertandingan kedua tim tersebut dipastikan bakal berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Jadwal dan link live streaming

Sabtu, 2 September 2023

Persija Jakarta vs Persib Bandung, pukul 15.00 WIB

Jadwal siaran langsung BRI Liga 1 bisa dilihat melalui situs vidio.com.

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan antara Persija kontra Persib pekan ini. Nonton live streaming BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum mulai dari 39 ribu per bulan untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.