Bursa Transfer

Chelsea Depak Jebolan Akademinya Usai Gaet Cole Palmer

Kamis, 31 Agustus 2023 19:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Usai dilaporkan berhasil menggaet Cole Palmer, klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, langsung mendepak jebolan akademinya, Tino Anjorin. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Usai dilaporkan berhasil menggaet Cole Palmer, klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, langsung mendepak jebolan akademinya, Tino Anjorin.

FOOTBALL265.COM – Usai dilaporkan berhasil menggaet Cole Palmer, klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, langsung mendepak jebolan akademinya, Tino Anjorin.

Dilansir dari laman resmi klub, Chelsea mendepak Tino Anjorin ke klub kasta ketiga, yakni Portsmouth, jelang bursa transfer musim panas 2023 ditutup.

Dilaporkan bahwa klub berjuluk The Blues itu melepas Tino Anjorin dengan status pinjaman hingga musim 2023/2024 berakhir.

Peminjaman ini pun membuat pemain berusia 21 tahun itu akan menjalani peminjaman ketiganya sejak berhasil lulus dari akademi Chelsea.

Sebelum dipinjamkan ke Portsmouth, Anjorin sempat dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow di Rusia dan Huddersfield Town di kasta kedua.

Kabar peminjaman Anjorin pun menjadi sinyal bahwa Chelsea kemungkinan akan mendepaknya saat kontraknya akan berakhir pada 2025 mendatang.

Sejak pertama kali menembus tim utama Chelsea pada musim 2019/2020 lalu, Anjorin lebih banyak menjalani masa peminjaman ketimbang diandalkan di tim utama.

Tercatat Anjorin baru lima kali tampil bagi Chelsea sejak menembus tim utama, di mana ia termasuk dalam bagian saat The Blues menjuarai Liga Champions 2020/2021.

Kemungkinan Chelsea menjualnya pada musim depan terbuka lebar karena Anjorin lebih banyak berkutat dengan cedera.

Apalagi saat ini Chelsea banyak memboyong pemain muda seumuran Anjorin dan berposisi sama dengannya, di mana salah satunya yang terbaru adalah Cole Palmer.