Bola Internasional

Link Live Streaming Inter Miami vs Nashville SC: Misi Lionel Messi Dkk Tembus Playoff MLS

Kamis, 31 Agustus 2023 04:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
© USA TODAY Sports via Reuters Connect
Link live streaming pertandingan Inter Miami vs Nashville SC  dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2023 dapat kalian akses di berita ini. Copyright: © USA TODAY Sports via Reuters Connect
Link live streaming pertandingan Inter Miami vs Nashville SC dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2023 dapat kalian akses di berita ini.

FOOTBALL265.COM – Link live streaming pertandingan Inter Miami vs Nashville SC  dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) 2023 dapat kalian akses di berita ini.

Inter Miami yang diperkuat Lionel Messi dijadwalkan menjamu Nashville di Stadion DRV PNK, Florida, Amerika Serikat (AS), pada Kamis (31/08/23) pukul 06.30 WIB.

Pertandingan Inter Miami vs Nashville diprediksi bakal berlangsung sengit meskipun Lionel Messi dan kawan-kawan punya catatan mentereng sepanjang turnamen ini.

Pasalnya, Inter Miami yang berjulukan The Herons sedang memburu tiket ke babak playoff MLS, sementara The Boys in God ingin revans atas kekalahan mereka di final Leagues Cup 2023.

Inter Miami sendiri sedang mengalami fase peningkatan performa sejak mendatangkan Lionel Messi dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas.

Dibantu pemain legendaris Argentina, klub milik David Beckham tersebut berhasil lolos ke final US Open Cup 2023. Kini lolos ke babak playoff menjadi target mereka selanjutnya.

Diketahui, Inter Miami saat ini menghuni peringkat 14 pada klasemen MLS 2023 Wilayah Timur. Dengan hanya 9 tim saja per wilayah yang berhak tampil di playoff, maka ini akan jadi misi yang sangat sulit.

Meski demikian, Inter Miami masih punya peluang untuk mengejar trofi MLS, dengan tim baru memainkan 23 laga, sedang mayoritas tim lain telah memainkan 24-26 pertandingan.

Di sisi lain, Nashville justru tengah dalam tren minor di tengah tekad mereka membalas kekalahan dari Inter Miami esok hari. Pekan lalu, mereka takluk atas Atlanta United dalam lanjutan MLS 2023.

Untuk menyaksikan pertandingan pertandingan MLS 2023 antara Inter Miami vs Nashville SC, bisa kalian saksikan melalui link di halaman kedua: