Bursa Transfer

Al Ittihad Siapkan Langkah Kejutan demi Goyahkan 'Iman' Mo Salah di Liverpool

Jumat, 1 September 2023 10:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Lee Smith
Al Ittihad dikabarkan siap mengambil upaya di luar nalar untuk bisa mengamankan perekrutan Mohamed Salah dari klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Al Ittihad dikabarkan siap mengambil upaya di luar nalar untuk bisa mengamankan perekrutan Mohamed Salah dari klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool.

FOOTBALL265.COM - Al Ittihad dikabarkan siap mengambil upaya di luar nalar untuk bisa mengamankan perekrutan Mohamed Salah dari klub Liga Inggris (Premier League), Liverpool, di bursa transfer.

Al Ittihad dari Arab Saudi belakangan ini gencar dikabarkan memperjuangkan bintang Liverpool yang bernama Mohamed Salah. Mereka pun menyiapkan 150 juta euro.

Meski pihak Liverpool atau The Reds sendiri sudah menegaskan bahwa mereka tidak menjual Mo Salah, tapi Al Ittihad tetap keras kepala.

Berdasarkan cuitan akun X Ben Jacobs, Al Ittihad kemungkinan besar bakal menaikkan penawaran mereka sampai 200 juta euro untuk menguji 'iman' Liverpool.

Sebab, rencana proposal 100 juta euro belum bisa meluluhkan Merseyside Merah. Mereka menaikkan tawaran tersebut jadi 150 juta euro, ternyata Liverpool masih mempertahankan sang pemain.

Sekarang, Al Ittihad mencoba untuk menantang 'willpower' atau kekuatan tekad Liverpool untuk tetap memagari sang Raja Mesir itu.

"Keputusan Liverpool untuk tidak menjual Mo Salah tetap tidak berubah. Tidak ada penawaran resmi yang sudah diajukan," tulis jurnalis Ben Jacobs.

"Pihak Saudi tetap akan memberikan tawaran besar. Sebuah sumber mengindikasikan bahwa proposal 150 juta euro bisa bertambah jadi 200 juta euro untuk menguji Liverpool," tutupnya.

Bursa transfer di Arab Saudi kabarnya masih akan tutup pada 20 September 2023. Sehingga, mereka masih punya banyak waktu untuk menghancurkan 'iman' Liverpool agar melepas Mo Salah.