Liga Inggris

Erik ten Hag Kirim Ultimatum Jelang Debut Rasmus Hojlund di Manchester United

Minggu, 3 September 2023 13:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Lee Smith
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, kirim ultimatum jelang debut Rasmus Hojlund di Liga Inggris (Premier League) 2023/2024. (Foto: Reuters/Lee Smith) Copyright: © Reuters/Lee Smith
Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, kirim ultimatum jelang debut Rasmus Hojlund di Liga Inggris (Premier League) 2023/2024. (Foto: Reuters/Lee Smith)

FOOTBALL265.COM - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberikan ultimatum menjelang debut Rasmus Hojlund di Liga Inggris (Premier League) 2023/24.

Hal tersebut dikarenakan Rasmus Hojlund kabarnya baru akan melakoni debut dalam laga pekan ke-4 Liga Inggris 2023/24 antara Manchester United melawan Arsenal.

Rasmus Hojlund sebelumnya dikabarkan mengalami cedera ringan. Sehingga, harus absen dalam tiga laga awal Liga Inggris 2023/24.

Dengan demikian, Hojlund bisa debut saat Manchester United menghadapi Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (3/9/23) pukul 22.30 WIB.

Kesiapan Rasmus Hojlund untuk menjalani pertandingan sekaligus big match pertama di Liga Inggris membuat Erik ten Hag senang.

Dilansir The Mirror, Erik ten Hag mengirimkan peringatan kepada lawan-lawan yang akan dihadapi Manchester United di Liga Inggris, termasuk Arsenal.

Peringatan itu dikirimkan oleh Ten Hag karena Rasmus Hojlund dinilai sebagai salah satu sosok yang berbeda dari pemain Manchester United lainnya.

"Saya pikir Rasmus (Hojlund) adalah karakter yang berbeda dalam skuat kami. Hal itu membuatnya menjadi menarik," buka Erik ten Hag.

"Terbukti, semangat para pemain Manchester United cendernung meningkat semenjak Hojlund bergabung dengan kami," tambahnya.

Selain itu, Erik ten Hag juga tak ragu untuk menyampaikan harapannya kepada Rasmus Hojlund sebelum Manchester United melakoni laga kontra Arsenal di Liga Inggris musim ini.