Liga Inggris

Bintang-Bintang Liga Inggris yang Akan Hijrah ke Liga Arab Saudi, Siapa Saja?

Selasa, 5 September 2023 18:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Matthew Childs
Aksi kiper Manchester United, David de Gea, dalam pertandingan Liga Inggris kontra West Ham. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Aksi kiper Manchester United, David de Gea, dalam pertandingan Liga Inggris kontra West Ham.

FOOTBALL265.COM - Bursa transfer musim panas 2023 yang masih dibuka membuat beberapa bintang Liga Inggris (Premier League) masih berpotensi hijrah ke Liga Arab Saudi.

Bursa transfer musim panas 2023 memang sudah ditutup untuk tim Liga Inggris, tetapi masih dibuka untuk tim Liga Arab Saudi.

Eksodus sempat terjadi, manakala bintang-bintang seperti Fabinho dan Jordan Henderson memilih hengkang dari Liverpool ke klub Arab Saudi.

Dengan sisa waktu yang masih sekitar 2-3 hari, masih ada peluang bagi pemain tim Liga Inggris untuk hengkang ke Arab Saudi.

Inilah lima pemain Liga Inggris yang berpotensi untuk hengkang dan merasakan atmosfer Liga Arab Saudi di bursa transfer musim panas 2023 ini.

David De Gea

Salah satu pemain yang memang diisukan akan hengkang ke Liga Arab Saudi adalah eks Manchester United, David De Gea.

Bursa transfer musim panas 2023 yang sudah ditutup membuat De Gea terlambat mendapatkan tim usai kontraknya habis bersama Manchester United.

Beberapa klub sempat menawar De Gea, tetapi pemain yang satu ini belum menemukan tim yang cocok untuk bermain di Arab Saudi.

Mohamed Salah

Mohamed Salah menjadi pemain kedua yang berpotensi untuk hengkang ke Arab Saudi usai muncul tawaran dari Al Ittihad.

Al Ittihad memberikan tawaran gila senilai 150 juta pound untuk mendatangkan Salah yang memang merupakan bintang besar di Liga Inggris.

Hanya saja, Liverpool pun memberikan label tidak dijual untuk Mohamed Salah yang memang menjadi andalan di lini depan.