Liga Inggris

Manchester United Dipaksa Gigit Jari Imbas Edmond Tapsoba Teken Kontrak Baru

Selasa, 5 September 2023 15:20 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Sebastian Widmann/Getty Images
Edmond Tapsoba, pemain Bayer Leverkusen. Copyright: © Sebastian Widmann/Getty Images
Edmond Tapsoba, pemain Bayer Leverkusen.

FOOTBALL265.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, dipaksa gigit jari menyusul kabar salah satu target mereka, Edmond Tapsoba, yang justru memperpanjang kontrak bersama Bayer Leverkusen.

Manchester United belakangan menjadi salah satu klub yang baru-baru ini mencari bek tengah baru, usai lini belakang tim kekurangan pemain.

Seperti diketahui, Manchester United bahkan dipersulit dengan cedera yang kemudian membuat lini belakang makin keropos.

Raphael Varane dan Lisandro Martinez kemudian menjadi dua pemain yang membuat Manchester United makin sulit.

Kondisi ini kemudian mengindikasikan bahwa Manchester United akan mendatangkan bek baru di bursa transfer musim panas 2023.

Salah satunya adalah pemain Bayer Leverkusen, Edmond Tapsoba yang kemudian menjadi salah satu target tim di musim panas.

Kabarnya, Manchester United sempat melakukan negosiasi dengan Bayer Leverkusen soal kemungkinan mendatangkan Edmond Tapsoba.

Selain Manchester United, klub Liga Inggris lainnya, Newcastle United juga dikabarkan berminat mendatangkan Edmond Tapsoba.

Newcastle United belakangan juga kesulitan pemain belakang, seperti Sven Botman dan Fabian Schar yang tak lagi punya pelapis yang menarik.

Kemudian, The Magpies tak memiliki pelapis yang pas, mengingat ada beberapa pemain yang masuk dalam tim, seperti Dan Burn, Paul Dummett, dan Jamaal Lascelles.