Liga Spanyol

Xavi Hernandez Bongkar Strategi Jitu Barcelona Pakai Cancelo dan Felix

Selasa, 5 September 2023 05:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Vincent West
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, membongkar strategi jitu timnya menggunakan Joao Cancelo dan Joao Felix di Liga Spanyol 2023/2024. (Foto: REUTERS/Vincent West) Copyright: © REUTERS/Vincent West
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, membongkar strategi jitu timnya menggunakan Joao Cancelo dan Joao Felix di Liga Spanyol 2023/2024. (Foto: REUTERS/Vincent West)

FOOTBALL265.COM - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, membongkar strategi jitu timnya menggunakan Joao Cancelo dan Joao Felix di Liga Spanyol 2023/2024.

Barcelona berhasil mendatangkan Joao Cancelo dan Joao Felix. Di sisi lain, Xavi Hernandez sudah tahu cara memaksimalkan keduanya.

Xavi Hernandez berhasil memiliki Joao Cancelo dan Joao Felix dalam skuat Barcelona pada detik-detik terakhir jendela bursa transfer musim panas 2023.

Meskipun Barcelona mendatangkan Cancelo dan Felix dengan status pinjaman, tetapi keduanya akan tersedia bagi Xavi hingga 30 Juni 2024.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona mencapai kesepakatan dengan Manchester City untuk Joao Cancelo, dan Atletico Madrid untuk Joao Felix.

Oleh sebab itu, Xavi Hernandez diyakini bakal memaksimalkan Cancelo dan Felix guna meningkatkan performa Barcelona, khususnya di Liga Spanyol musim ini.

Keduanya telah memainkan debut pertamanya bersama Barcelona pada laga melawan Osasuna di pekan ke-4 Liga Spanyol 2023/2024.

Dilansir dari Diario Sport, Xavi Hernandez telah memiliki rencana yang diyakini sangat cocok untuk Joao Cancelo dan Joao Felix.

Meskipun Joao Cancelo dan Joao Felix belum mampu menunjukkan penampilan yang maksimal bersama Barcelona.

Namun, Xavi Hernandez sudah paham betul terkait cara untuk memaksimalkan kualitas yang dimiliki oleh Joao Cancelo dan Joao Felix.