Liga Spanyol

Balik ke Liga Spanyol, Ramos Diminta Netizen untuk Patahkan Kaki Greenwood

Rabu, 6 September 2023 03:00 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Michael Regan/Getty Images
Publik menyambut antusias kembalinya Sergio Ramos ke Liga Spanyol dengan kostum Sevilla namun rupanya bukan dengan alasan yang sepenuhnya baik. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Publik menyambut antusias kembalinya Sergio Ramos ke Liga Spanyol dengan kostum Sevilla namun rupanya bukan dengan alasan yang sepenuhnya baik.

FOOTBALL265.COM - Publik menyambut antusias kembalinya Sergio Ramos ke Liga Spanyol dengan kostum Sevilla namun rupanya bukan dengan alasan yang sepenuhnya baik.

Sebagian dari mereka ingin melihat agar sang bek 37 tahun bisa mencederai pendatang baru di negeri matador yakni Mason Greenwood dari Getafe.

Seperti yang sudah jamak diketahui, Greenwood memutuskan untuk hijrah ke Liga Spanyol usai didepak oleh Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Penyebabnya adalah kasus kekerasan dalam rumah tangga yang menjerat sang pemain pada awal 2022 lalu.

Manchester United sempat memperhitungkan untuk memasukkan kembali nama Greenwood dalam daftar skuad mereka untuk musim 2023/2024 ini usai yang bersangkutan oleh pengadilan tidak diteruskan penyelidikan kasusnya.

Hanya saja desakan dari khalayak luas membuat Setan Merah mengambil langkah mendadak untuk membatalkan comeback Greenwood dan mengirimnya ke Getafe sebagai pemain pinjaman selama semusim.

Getafe sendiri menerima dengan tangan terbuka kedatangan Greenwood dan bahkan secara terang-terangan menjadikannya sebagai sorotan utama.

Klip atau video penyerang 21 tahun itu gencar dirilis oleh El Geta yang mana kemudian memancing amarah publik yang menganggap jika mereka tidak simpati dengan korban kasus Greenwood yang tidak lain adalah pacarnya sendiri.

Itulah kenapa di media sosial ramai cuitan soal harapan agar Mason Greenwood akan mendapat cedera ketika harus berhadapan dengan Sergio Ramos di lapangan.

Sebagai defender, Ramos dikenal tidak pernah mau kalah dalam duel. Predikat pemain keras yang bahkan terkadang sampai kasar pun melekat pada bintang veteran Spanyol tersebut dalam bermain.