Liga Italia

Sandro Tonali Bakal Sering CLBK dengan AC Milan Bulan September Ini

Rabu, 6 September 2023 09:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Scott Heppell
Sandro Tonali bakal sering bertemu dengan AC Milan, termasuk di Liga Champions, pada September 2023 ini. Foto: REUTERS/Scott Heppell. Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Sandro Tonali bakal sering bertemu dengan AC Milan, termasuk di Liga Champions, pada September 2023 ini. Foto: REUTERS/Scott Heppell.

FOOTBALL265.COM – Sandro Tonali bakal sering bertemu mantan klubnya yakni AC Milan, termasuk di Liga Champions, pada September 2023 ini.

Seperti diketahui, Sandro Tonali baru bergabung dengan Newcastle United dari AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 ini seharga 71 juta euro termasuk add-ons.

Gelandang asal Italia itu membuat impresi yang bagus bersama The Magpies di kompetisi Liga Inggris dengan mencetak gol pada pertandingan debut.

Akan tetapi, gelandang berusia 23 tahun itu tampaknya akan dibangkitkan dengan kenangan lama yang begitu familier untuknya.

Sandro Tonali saat ini tengah menjalani tugas internasional dengan skuad Timnas Italia yang akan melawan Makedonia Utara pada Minggu (10/09/23) pukul 01.45 WIB dalam ajang kualifikasi Euro 2024.

Setelahnya, mantan bintang AC Milan itu akan pulang ke Milan untuk berlatih menggunakan Milanello milik Rossoneri pada 9 sampai 10 September.

Kemudian, Tonali akan menapakkan kakinya di San Siro, markas AC Milan, pada laga lanjutan kualifikasi Euro 2024 kontra Ukraina pada Rabu (13/09/23) pukul 01.45 WIB.

Semua sungguh akan terasa familier untuk Tonali, yang kemudian akan terbang kembali ke Newcastle, sebelum akhirnya kembali ke San Siro lagi.

Kali ini Sandro Tonali bersama Newcastle United akan menghadapi AC Milan pada Selasa (19/09/23) pukul 23.45 WIB di San Siro.

Dengan demikian, Sandro Tonali menginjakkan kaki ke tempat yang berhubungan dengan AC Milan setidaknya empat kali pada September 2023 ini.

Sementara itu, AC Milan sendiri tampaknya sudah move on dari Sandro Tonali pada musim 2023/2024 ini setelah menjualnya ke Newcastle United.