Liga Inggris

Rapor Pemain Italia di Liga Inggris: Sandro Tonali Paling Sukses?

Kamis, 7 September 2023 10:57 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Scott Heppell
Simak rapor pemain Italia di Liga Inggris (Premier League), apakah bintang baru Newcastle United, Sandro Tonali, paling sukses? Copyright: © REUTERS/Scott Heppell
Simak rapor pemain Italia di Liga Inggris (Premier League), apakah bintang baru Newcastle United, Sandro Tonali, paling sukses?

FOOTBALL265.COM – Simak rapor pemain Italia di Liga Inggris (Premier League), apakah bintang baru Newcastle United, Sandro Tonali, paling sukses?

Sebagaimana diketahui, Liga Inggris musim 2023/2024 ini sudah bergulir yang mana sudah memasuki pekan keempat hingga sejauh ini.

Beberapa sosok penting pemain Italia cukup banyak pindah ke Liga Inggris pada bursa transfer musim panas 2023 ini, seperti Sandro Tonali.

Tonali dijual AC Milan ke Newcastle United pada bursa transfer musim panas 2023 ini dengan harga 70 juta euro atau sekitar 1,15 trilun rupiah.

Sandro Tonali awalnya sempat full senyum setelah sang pemain mencetak gol pembuka pada menit ke-6 pada kemenangan Newcastle United atas Aston Villa pada (12/08/23).

Hanya saja, setelahnya Sandro Tonali juga tak bisa berbuat banyak setelah The Magpies kalah tiga kali beruntun melawan Manchester City, Liverpool, dan Brighton & Hove Albion.

Sementara itu, ada Guglielmo Vicario yang bergabung dengan Tottenham Hotspur dari Empoli sebesar 20 juta euro atau sekitar 329,24 miliar rupiah pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Tugas berat tentu sudah menanti kiper berusia 26 tahun tersebut yang mana sang pemain harus memikul tugas menggantikan Hugo Lloris.

Namun, penampilan Guglielmo Vicario tampak menjanjikan yang mana pria asal Italia itu sudah mencatatkan dua kali nirbobol dalam empat pertandingan kala melawan Manchester United dan Bournemouth.

Pertandingan melawan Manchester United mungkin merupakan laga paling berkenang bagi Guglielmo Vicario karena sang kiper mencatatkan banyak penyelamatan dalam meredam bombardir Marcus Rashford cs.