Top News

Top 5 News: Wacana Sadis Boehly di Chelsea, Del Piero Comeback ke Juventus?

Kamis, 7 September 2023 06:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Matthew Childs
Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (6/9/23), dari wacana sadis Todd Boehly depak Nicolas Jackson, hingga respons Alessandro Del Piero soal rumor ke Juventus. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (6/9/23), dari wacana sadis Todd Boehly depak Nicolas Jackson, hingga respons Alessandro Del Piero soal rumor ke Juventus.

FOOTBALL265.COM – Top 5 News INDOSPORT sepanjang Rabu (6/9/23), dari wacana sadis Todd Boehly depak Nicolas Jackson, hingga respons Alessandro Del Piero soal rumor ke Juventus.

Selain itu ada sambutan publik untuk Sergio Ramos yang kembali La Liga, alternatif Bukayo Saka sebagai pengganti Mo Salah, hingga skenario Livepool datangkan Kylian Mbappe.

Maka dari itu, mari simak selengkapnya lima deretan berita terpopuler INDOSPORT yang telah kami rangkum sebagai berikut.

1. Wacana Sadis Todd Boehly Depak Nicolas Jackson di Januari 2024

Dilansir dari laman Team Talk, pemilik klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, Todd Boehly, akan siap mendepak satu striker baru mereka di bursa transfer musim 2024, yakni Nicolas Jackson.

Nicolas Jackson sendiri baru saja hengkang dari Villareal untuk bergabung dengan Chelsea di bursa transfer pada 30 Juni 2023.

Wacana sadis untuk Nicolas Jackson itu berawal dari blunder berujung kartu kuning  saat sang pemain diturunkan sebagai starter di kekalahan Chelsea melawan Nottingham Forest.

Baca Selengkapnya: Todd Boehly Ambil Langkah Sadis Depak Predator Baru Chelsea di Januari 2024

2. Sergio Ramos Balik ke Liga Spanyol Dibanjiri Permintaan Sadis Netizen

Publik menyambut antusias kembalinya Sergio Ramos ke Liga Spanyol dengan kostum Sevilla namun rupanya bukan dengan alasan yang sepenuhnya baik.

Sebagian dari publik ingin melihat Sergio Ramos bisa mencederai pendatang baru Liga Spanyol yakni Mason Greenwood dari Getafe.

Sebagai defender, Ramos dikenal tidak pernah mau kalah dalam duel. Predikat pemain keras yang bahkan terkadang sampai kasar pun melekat padanya, sehingga muncul misi sadis netizen itu.

Baca Selengkapnya: Balik ke Liga Spanyol, Ramos Diminta Netizen untuk Patahkan Kaki Greenwood